Iklan

Ini Kunci Rahasia Pelatih PSM Makassar Tak Terkalahkan di BRI Liga 1 Hingga Pekan ke-11

timurkota.com_official
Jumat, Oktober 07, 2022 | 6:20 AM WIB Last Updated 2022-10-06T23:20:57Z

Wiwink-Bola, Jumat 7 Oktober 2022 06:03 WIB

Bernardo Tavares

TIMURKOTA.COM, MAKASSAR- Pelatih PSM Makassar, Bernardo Tavares mengatakan timnya mengalami perubahan dari segi permainan pada musim ini tak lepas dari fisik pemain yang juga mengalami peningkatan.


Sebagai pelatih yang punya keahlian dalam menganalisis tim. Bernardo Tavares mengatakan pihaknya mengamati pertandingan PSM Makassar sebelum menerima tawaran dari pihak manajemen.

"Peningkatan performa tim kuncinya ada pada pemain. Sebelum saya menerima pertandingan ini, musim lalu saua sudah melihat beberapa pertandingan PSM Makassar," ungkapnya.

Menurutnya, gambaran kekuatan pemainnya terlihat ketika mereka menjalani latihan rutin. Selalu ada perubahan dan perkembangan setiap saat.

"Sebaliknya Kalau dia tidak menunjukkan performa yang tidak bagus di latihan, pemain seperti ini akan cenderung memberikan performa yang tidak bagus di pertandingan," sambungnya.

Bernardo juga memerintahkan pemainnya untuk menjaga pola makan. Mereka hanya diperbolehkan mengkonsumsi makanan dengan nutrisi yang baik.

"Makanan sesuai dengan standar olahraga baik sebelum maupun sesudah pertandingan," lanjut dia.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Ini Kunci Rahasia Pelatih PSM Makassar Tak Terkalahkan di BRI Liga 1 Hingga Pekan ke-11

Jangan lupa ikuti kami di

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Trending Now

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Iklan