Iklan

Ciro Alves Terciduk Ikuti Jejak Pemain PSM Makassar, Saat Persib Diisukan Incar Ramadhan Sananta: Segera Diresmikan

timurkota.com_official
Jumat, Oktober 28, 2022 | 5:30 PM WIB Last Updated 2022-10-28T10:30:47Z

Wiwink-Bola, Jumat 28 Oktober 2022 17:25 WIB

Ciro Alves saat menjalani latihan bersama Persib Bandung


TIMURKOTA.COM, MAKASSAR- Hampir sepekan berlalu, isu hangat terkait dengan Ramadhan Sananta yang diicar Persib Bandung menghiasi media sosial.


Pemain yang telah mencetak tiga gol bersama Pasukan Ramang, serta menjalani debut bersama Timnas Indonesia dalam laga uji coba beberapa waktu lalu dikabarkan akan diresmikan manajemen Persib Bandung pada putaran dua BRI Liga 1 2022.

Persib Bandung bahkan dikabarkan bersedia untuk melakukan opsi peminjaman dengan sistem barter dengan menawarkan Ezra Walian.

Alasannya, pada posisi Ezra stok pemain Persib Bandung melimpah, di sana ada Febri Haryadi, Erwin Ramdhani, bahkan Ciro Alves. Sementara untuk striker bertipe penyerang tengah mereka hanya punya, David da Silva.

Menanggapi isu berpindah ke klub Persib Bandung, Ramadhan Sananta menegaskan dirinya tetap bersama PSM Makassar hingga akhir musim ini. Ia menyebut dirinya tak pernah berkomunikasi dengan Persib Bandung.

"Itu hanya rumor saja, saya tidak pernah bicara dengan mereka (Persib Bandung). Lagian kompetisi masih sementara berjalan." Ungkapnya.

Ramadhan melanjutkan, dirinya fokus untuk menjaga kebugaran untuk memberikan yang terbaik bagi PSM Makassar saat kompetisi kembali dilanjutkan.

"Sekarang fokus pada latihan mandiri sesuai dengan instruksi pelatih. Harapan semoga liga kembali digelar dan secepatnya ada kejelasan," lanjutnya.

Sementara itu Direktur Persib, Teddy Tjahjono angkat bicara terkait dengan rumor Ramadhan Sananta tengah didekati timnya.

"Penyerang PSM Makassar saya tidak ada informasi apapun. Transfer window juga belum buka. Bahkan liga belum tahu kapan lanjut," tukas dia.

Media Officer PSM Makassar, Sulaeman Abd Karim membatah isu pemainnya didekati Persib Bandung. Menurutnya, tak ada komunikasi dengan pihak manajemen Persib.

"Tidak ada komunikasi dengan mereka. Lagian kompetisi masih berjalan. Kalau tertarik dengan Ramadhan silahkan bersurat nanti kami putuskan tawarannya diterima atau tidak," tutup dia.

Belakangan muncul Ciro Alves yang mengikuti jejak pemain Asing PSM Makassar berlibur di Bali. Ia tampak bersama dengan Everton Nascimento serta beberapa pemain lain.

Para pemain asing bahkan melakukan latihan bersama untuk menjaga kebugaran.


Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Ciro Alves Terciduk Ikuti Jejak Pemain PSM Makassar, Saat Persib Diisukan Incar Ramadhan Sananta: Segera Diresmikan

Jangan lupa ikuti kami di

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Trending Now

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Iklan