Iklan

BREAKING NEWS: Kebakaran Hebat di Jalan Lapatau Dalam Kota Watampone

timurkota.com_official
Rabu, Oktober 19, 2022 | 5:38 PM WIB Last Updated 2022-10-19T10:38:13Z

Wiwink-Daerah, Rabu 19 Oktober 2022 17:32 WIB

Kebakaran di Jalan Lapatau Dalam Kota Watampone


TIMURKOTA.COM, BONE- Kebakaran terjadi di Jl Lapatau Dalam, Kecamatan Tanete Riattang, Kabupaten Bone, pada Rabu (19/10/22) Pukul 18.00 Wita.


Untuk sementara saat ini satu unit gudang penyimpanan barang bekas milik korban bernama, Radius (45) ludes dilalap si jago merah. Terlihat di lokasi anggota pemadam kebakaran bersama warga berupaya memadamkan api.


"Astagfirullah, cepat ki kasiang pak, padamkan. Bisa bisa menjalar ke bangunan rumah lain," teriak seorang perempuan di lokasi sambil histeris.


Menurut keterangan saksi, api mulai terlihat saat saksi mata melintas di lokasi. Seketika warga berlarian membantu proses pemadaman menggunakan peralatan seadanya.


"Tidak ditau pak apa penyebabnya. Karena api berasal dari dalam gudang. Kami hanya fokus tadi membantu memadamkan dan menyelamatkan beberapa barang dari dalam yang masih bisa dijangkau," kata Muh Ridwan.


Hingga saat ini sedikitnya ada tiga Armada Pemadam kebakarakan masih sementara berjibaku di lokasi.


Jajaran Polsek Tanete Riattang bersama Polres Bone saat ini sementara melakukan olah TKP di lokasi guna mengetahui penyebab pasti kebakaran. 


Meski, dari info awal penyebab kebakaran didiga korsleting listrik yang terjadi di dalam gudang milik korban.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • BREAKING NEWS: Kebakaran Hebat di Jalan Lapatau Dalam Kota Watampone

Jangan lupa ikuti kami di

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Trending Now

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Iklan