timurkota.com

timurkota.com

Tim Redaksi

Bikin Bernardo Tavares Jatuh Hati, Bek Muda Ini Jadi Buruan PSM Makassar di Putaran Dua

Baca Juga

Wiwink-Bola, Sabtu 29 Oktober 2022 06:14 WIB

Braif Fatari merupakan bek muda yang jadi incaran PSM Makassar


TIMURKOTA.COM, MAKASSAR- Bek muda Timnas Indonesia yang kini bermain untuk Persija Jakarta telah membuat juru taktik PSM Makassar, Bernardo Tavares tertarik sejak masih tampil bersama Timnas Indonesia.


Selanjutnya, pada Bursa Transfer di awal BRI Liga 1 2022 musim ini. Sang pemain sempat masuk dalam radar Bernardo Tavares. 

Namun upaya memboyong Putra Papua itu gagal setelah lebih dulu menandantangani kontrak selama satu musim bersama dengan tim ibu kota Persija Jakarta.

Saat ini sang pemain kembali mencuat, pasalnya ia sulit mendapatkan menit bermain. Karakter Thomas Doll yang lebih percaya pemain berpengalaman membuat Braif Fatari sulit mendapat menit bermain.

Dalam rilis manajemen Persija Jakarta, ia bahkan termasuk pemain minim konstribusi. Ini menjadi dasar Braif untuk bermohon agar dipindahkan ke PSM Makassar dengan status proses peminjaman sampai masa kontrak dipersija berakhir.

Braif Fatari, merupakan pemain dengan memiliki kelebihan bermain dibeberapa posisi. Kelebihan ini membuat Bernardo Tavares sebagai pelatih PSM Makassar bakal jatuh hati.

Meski demikian untuk saat ini belum ada kejelasan. Manajemen PSM Makassar menunggu terbukanya bursa transfer untuk meresmikan pemain yang telah lama jadi buruan.

CEO PSM Makassar, Sadikin Aksa mengatakan, fokus timnya saat ini adalah ingin memastikan kelanjutan kompetisi BRI Liga 1 2022.

"Kita ingin ada kejelasan dari pihak PSSI soal kelanjutan kompetisi. Mengingat saat ini semua dalam keadaan tidak jelas, klub jelas dirugikan dengan keadaan tak ada pemasukan sementara kita berkewajiban atas gaji pemain," imbuh dia.

Mengenai kandidat pemain baru, PSM Makassar akan terus memantau dan melakukan pembicaraan dengan pemain buruan. Hanya saja masih sebatas pembicaraan awal sambil menunggu masa transfer terbuka.


Posting Komentar

0 Komentar

Berita Populer

close