Iklan

Timnya Gagal Menang, Pelatih Persis Solo Salahkan PSM Karena Kuat Bermain Bertahan. Ini Katanya...

timurkota.com_official
Jumat, September 30, 2022 | 2:40 PM WIB Last Updated 2022-09-30T07:40:42Z

Wiwink-Bola, Jumat 30 September 2022 14:37 WIB

Rasiman


TIMURKOTA.COM, SOLO- Tuan rumah Persis Solo ditahan imbang PSM Makassar pada pekan ke-11 BRI Liga 1 2022 di Stadion Manahan Solo, Kamis (29/09/22) Pukul 17.00 Wita.


Dalam laga yang berlangsung dengan tempo tinggi itu. Persis Solo unggul atas PSM Makassar di babak pertama melalui sontekan Irfan Jauhari yang gagal diantisipasi penjaga gawang PSM Makassar, Reza Arya Pratama.

Keunggulan Persis Solo tak bertahan lama. Jelang babak pertama usai, menerima umban lambung. 

Everton Nascimento menyundul bola yang kemudian dieksekusi Kenzo Nambu menjadi gol.

Skor 1-1 untuk kedua kesebelasan bertahan hingga turun minum. Babak kedua dimulai dengan beberapa perubahan dilakukan tim tamu. 

Ramadhan Sananta dimasukkan menggantikan posisi Ricki Pratama di lini depan. Duet Everton dan Ramadhan beberapa kali mengancam gawang lawan.

Selanjutnya Persis Solo memasukkan pemain naturalisasi mereka Irfan Bachdim. Serta mantan Pemain PSM Makassar Ferdinand Sinaga. 

PSM Makassar juga memasukkan pemain baru yakni Ananda Raehan menggantikan Kenzo Nambu dan Donald Bissa menggantikan Everton Nascimento.

Meski terjadi jual beli serangan namun kedua tim bermain imbang hingga pertandingan usai. 

Pemilik tim Persis Solo Anak bungsu Presiden Joko Widodo (Jokowi), Kaesang Pangarep memberi reaksi setelah timnya.

Ia seakan tak puas dengan penampilan timnya. Terlebih lagi terjadi insiden yang menyebabkan pemain mereka Jamerson harus di kartu merah.

Karateker Pelatih Persis Solo, Rasiman mengatakan, timnya kesulitan bahkan gagal meraih kemenangan karena tim PSM Makassar bermain bertahan.

"Ketika tim besar Makassar datang kesini untuk defense mencari hasil imbang tentunya ini menjadi pekerjaan yang sangat sulit buat kita," jelasnya

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Timnya Gagal Menang, Pelatih Persis Solo Salahkan PSM Karena Kuat Bermain Bertahan. Ini Katanya...

Jangan lupa ikuti kami di

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Trending Now

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Iklan