timurkota.com

timurkota.com

Tim Redaksi

Jeda Internasional, Pasukan Ramang Manfaatkan Waktu untuk Berburu Pemain Baru. Ini Kata Bos PSM

Baca Juga

Wiwink-Bola, Kamis 22 September 2022 13:54 WIB

Munafri Arifuddin


TIMURKOTA.COM, MAKASSAR- Pasukan Ramang julukan PSM Makassar memanfaatkan jeda internasional untuk berburu pemain baru yang nantinya akan direkrut pada saat bursa transfer BRI Liga 1 2022 di buka pada Oktober-November mendatang.


Ada sejumlah nama pemain mencuat untuk memperkuat PSM Makassar pada putaran ke dua BRI Liga 1 2022. Namun nama-nama pemain tersebut masih dirahasiakan pihak manajemen PSM Makassar.

Dua pemain asing yang dikabarkan terancam adalah Everton Nascimento dan Kenzo Nambu. Khusus untuk Kenzo Nambu pelain asal Jepang ini belum mampu memberikan konstribusi positif terhadap PSM Makassar.

Ia bahkan baru mencetak satu gol saat PSM Makassar bermain imbang melawan Persija Jakarta di Stadion BJ Habibie. 

Sementara, Everton Nascimento penampilannya tak buruk. Namun belakangan sang pemain tiba-tiba menghilang dengan alasan mengalami cedera. Dirinya telah mencetak tiga gol untuk PSM Makassar di BRI Liga 1 2022. 

CEO PSM Makassar, Munafri Arifuddin mengatakan, pihaknya tak berhenti mencari pemain baru sesuai dengan kebutuhan timnya. Ia bahkan menyatakan, tengah berkoordinasi dengan pelatih PSM Makassar, Bernardo Tavares untuk mentukan pemain target.

"Saya akan berkoordinasi dengan pelatih untuk menentukan pemain yang akan didatangkan pada bursa transfer. Kita akan memburu pemain sebelum bursa transfer terbuka," ungkap Appi.

Sementara Pelatih PSM Makassar, Bernardo Tavares hingga saat ini masih berlibur di negaranya. Namun kabarnya ia sementara melakukan negosiasi dengan beberapa pemain asing sebagai alternatif jika Everton Nascimento dan Kenzo Nambu terdepak.



Posting Komentar

0 Komentar

Berita Populer

close