Iklan

Tiga Pemain Akademi PSM Makassar Berpotensi Dimainkan Lawan RANS Nusantara

timurkota.com_official
Kamis, Agustus 11, 2022 | 7:30 AM WIB Last Updated 2022-08-11T00:30:18Z

Wiwink-Bola, Kamis 11 Agustus 2022 07:26 WIB

Pemain PSM Makassar Jalani Latihan


TIMURKOTA.COM, MAKASSAR- Pelatih PSM Makassar, Bernardo Tavares bakal melakukan perombakan pemain saat menghadapi RANS Nusantara pada Senin (15/08/22). 


Sejumlah pemain yang mengalami cedera ringan dan kelelahan saat berhadapan dengan Kedah FC bakal diistirahatkan. 

Selanjutnya, pelatih berkebangsaan Portugal itu akan memasang pemain muda yang berasal dari akademi PSM Makassar.

Ada sejumlah nama yang berpotensi diturunkan, diantaranya Ananda Raehan Alif, Muhammad Rafli Asrul, ketiganya telah mendapat menit bermain sejak PSM Makassar ditangani Bernardo Tavares.

Pelatih PSM Makassar, Bernardo Tavares mengatakan, ia akan memberi ruang kepada pemain akademi mereka untuk diturunkan dalam pertandingan baik itu AFC maupun Liga 1.

"Mereka (pemain akademi) punya potensi dan pekerja keras. Saya suka semangat mereka tinggal bagaimana diberi pengalaman bermain," katanya.

Ia melanjutkan, dalam sepak bola era sekarang. Pemain akademi merupakan aset klub. Jika mampu diorbitkan maka secara otomatis masa depan klub tersebut akan lebih baik lagi.

"Mereka merupakan masa depan kita. Jika ada klub yang berani menurunkan dan diperkuat pemain akademi sendiri. Maka ini hal bagus untuk masa depan klub," imbuhnya.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Tiga Pemain Akademi PSM Makassar Berpotensi Dimainkan Lawan RANS Nusantara

Jangan lupa ikuti kami di

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Trending Now

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Iklan