timurkota.com

timurkota.com

Tim Redaksi

Persib Bawa 20 Pemain Tanpa Bek Asing asal Belanda. PSM Asah Duet Baru Everton

Baca Juga

Wiwink-Bola, Sabtu 27 Agustus 2022 15:00 WIB

Everton Nascimento dan David da Silva


TIMURKOTA.COM, MAKASSAR- Persib Bandung telah merilis secara resmi daftar pemain yang akan dibawa dalam laga away ke Stadion BJ Habibie markas PSM Makassar, Senin (29/08/22) Pukul 21.00 Wita.


Selain merilis 20 pemain yang akan dibawa. Persib Bandung juga telah memastikan pertandingan melawan PSM Makassar akan menjadi debut bagi pelatih anyar mereka Luis Milla.

Namu lini belakang Persib Bandung sedikit pincang, pasalnya mereka dipastikan tak diperkuat Nick Kuipers. Palang pintu asal Belanda itu terpaksa harus menepi lantaran mengalami masalah kesehatan.

Selain Kuipers, Maung Bandung juga tidak mengikut sertakan striker naturalisasi, Ezra Walian. Pemain yang pernah memperkuat PSM Makassar itu mengalami cedera.

Pada posisi penjaga gawang pelatih Luis Milla hanya menyertakan dua nama yakni I Made Wirawan bersama dengan kiper muda mereka Reky Rahayu.

Sementara di lini belakang ada Ahmad Jufrianto, Henhen Hardiana, Daisuke Sato, Bayu Fiqri, Eriyanto, Zanando serta pemain serba bisa Rachmat Irianto.

Lini tengah mereka tetap akan solit lantaran nama-nama pemain timnas masih bertengger disana, seperti Marc Klok, Rocky Kambuaya, Dedi Kusnandar, Abdul Aziz, Erwin Ramdani, Beckam Putra, Febri Hariyadi, Frets Butuan dan Arsan Makarin.

Lini depan mereka masih sangat berbahaya disana ada duet striker maut David da Silva bersama dengan Ciro Alves. Keduanya kemungkinan akan langsung diturunkan saat berhadapan PSM Makassar.

Sementara itu tuan rumah PSM Makassar tak mau kalah. Mereka akan menurunkan duet striker baru dalam laga ini. Jika sebelumnya, Everton Nascimento berjuang seorang diri di kotak penalti lawan.

Khusus melawan Persib Bandung, ia telah mendapatkan tandem baru yakni Donald Bissa. Pemain naturalisasi asal Pantai Gading itu terlihat mengikuti latihan rutin dan simulasi pemain starter dalam latihan di Stadion Kalegowa, kemarin.

Jika duet ini dipasangkan maka Wiljan Pluim dan Kenzo Nambu akan tarik sedikit ke belakang untuk menjadi pelayan bagi keduanya di lini depan.

Berbeda dengan Persib Bandung yang harus kehilangan dua pemain andalannya. PSM Makassar dipastikan bermain dengan kekuatan penuh. 

Yuran Fernandes dan Agung Mannan yang sebelumnya absen ketika berhadapan Kuala Lumpur City di AFC Cup sudah dipastikan bermain.

"Persiapan kami lakukan untuk memberikan hasil terbaik pada pertandingan nanti," kata, Bernardo Tavares.

Sementara, Luis Milla mengatakan, pihaknya ingin semua elemen klub mendukung agar dapat meraih kemenangan.

"Kami ingin semua mendukung agar pada pertandingan nanti dapat meraih kemenangan," tukasnya.


  • Berikut daftar pemain yang diboyong menghadapi PSM Makassar:


  1. I Made Wirawan
  2. Reky Rahayu
  3. Achmad Jufriyanto
  4. Rachmat Irianto
  5. Henhen Herdiana
  6. Daisuke Sato
  7. Bayu Fiqri
  8. Eriyanto
  9. Zalnando
  10. Dedi Kusnandar
  11. Abdul Aziz
  12. Marc Klok
  13. Ricky Kambuaya
  14. Erwin Ramdani
  15. Beckham Putra Nugraha
  16. Frets Butuan
  17. Febri Hariyadi
  18. Arsan Makarin
  19. Ciro Alves
  20. David da Silva


Posting Komentar

0 Komentar

Berita Populer

close