timurkota.com

timurkota.com

Tim Redaksi

Ini Kendala Dihadapi PSM Makassar Jelang Lawan Persib Bandung. Bernardo Tavares Angkat Bicara...

Baca Juga

Wiwink-Bola, Sabtu 27 Agustus 2022 11:28 WIB

Bernardo Tavares


TIMURKOTA.COM, MAKASSAR- PSM Makassar akan kedatangan tim tangguh dalam lanjutan BRI Liga 1 2022 pada Senin (29/08/22) di Stadion BJ Habibie.


Persib Bandung datang dengan semangat berlipat ganda usai meresmikan eks Pelatih Timnas Indonesia, Luis Milla sebagai juru taktik mereka menggantikan Robert Rene Alberts.

Laga melawan PSM Makassar bakal menjadi debut Luis Milla bersama Maung Bandung. Ini dipastikan jadi momen bagi tim Persib Bandung untuk berupaya bangkit setelah meraih hasil minor musim ini.

Namun untuk mendapatkan poin di kandang PSM Makassar bukanlah perkara muda bagi Persib Bandung. Hingga memasuki pekan ke-7 PSM Makassar tak pernah sekalipun meraih kekalahan.

Sejauh ini, hanya tim Persija Jakarta mampu merebut satu poin di markas PSM Makassar. Itupun diperoleh setelah tertinggal hingga detik-detik pertandingan akan usai.

Peluang Persib Bandung untuk mendapatkan poin makin tipis setelah PSM Makassar dipastikan akan tampil full team. Seluruh pemain inti dalam keadaan bugar alias siap tempur.

Bahkan dua pemain yang sempat absen pada AFC Cup yakni bek asing Yuran Fernandes dan Agung Mannan juga dipastikan akan dimaikan.

Pemain lain yang sempat absen dibeberapa laga di awal Liga 1 2022 juga sudah dinyatakan pulih dan siap untuk diturunkan.

Salah seorang pemain yang sempat absen lama adalah Syafruddin Tahar. Ia sudah siap dimainkan, bahkan pada Final AFC Cup 2022, Syafruddin telah tampil selama 90 menit.

Pelatih PSM Makassar, Bernardo Tavares mengungkapkan kendala yang ia hadapi jelang Persib Bandung. 

"Saya belum mengetahui dan memahami permainan Persib Bandung bersama pelatih baru mereka." Kata pelatih berkebangsaan Portugal tersebut mengungkap kendala yang dihadapi timnya.

Meski demikian, Bernardo Tavares mengungkapkan hal menggembirakan bagi timnya. Salah satunya adalah pemain yang sempat mengalami cedera telah bergabung kembali dalam latihan.

"Pemain yang sempat cedera, Donald Bissa. Tentunya masih akan kita pantau selama dua hari latihan ke depan," tutup dia.

Posting Komentar

0 Komentar

Berita Populer

close