timurkota.com

timurkota.com

Tim Redaksi

Tiga Kelebihan Persib Berpotensi Sulitkan PSM. Bernardo Tavares Bahas Peluang Rebut Kemenangan

Baca Juga

Wiwink-Bola, Sabtu 27 Agustus 2022 21:12 WIB

Bernardo Tavares


TIMURKOTA.COM, MAKASSAR- Berkekuatan 20 pemain, Persib Bandung telah tiba di Kota Makassar dan selanjutnya melakukan perjalanan darat menuju ke Kota Parepare tempat diberlangsungkannya pertandingan.


Skuad Maung Bandung tiba pada Sabtu (27/08/22) malam. Mereka langsung menuju ke Kota Parepare untuk beristirahat sebelum berhadapan PSM Makassar pada Senin (29/08/22) Pukul 21.00 Wita.

Pelatih PSM Makassar, Bernardo Tavares mengatakan, timnya akan menghadapi salah satu tim dengan kekuatan merata.  Bahkan dirinya menyebut Persib Bandung merupakan tim elit yang diperkuat bintang timnas.

Ia pun menyebut ada tiga keunggulan Persib Bandung. Yang perama memiliki skuat lengkap, kemudian kedua baru saja melakukan pergantian pelatih dengan mendatangkan Luis Milla.

Kemudian poin ketiga adalah, Bernardo Tavares menyebutkan pola permainan Persib Bandung akan sulit dideteksi dengan alasan pelatih anyar mereka akan banyak melakukan perubahan.

"Saya yakin pemain baru akan membawa perubahan banyak untuk timnya. Jadi perubahan permainan mereka bakal berbeda saat melawan Bali United. Tentunya itu akan sulit ditebak," imbuhnya.

Namun dengan dukungan penuh dari suporter, Bernardo Tavares yakin semangat timnya akan berlipat ganda untuk memenangkan pertandingan.

"Dukungan suporter sangat penting untuk pertandingan nantinya. Saya berharap semuanya datang memenuhi stadion," imbuh dia.

Media Officer Persib Bandung Jatnika Sadili mengatakan, timnya menarget kemenangan di kandang PSM Makassar.

"Kita ingin membalas kehilangan poin di Bandung pekan lalu," katanya.

Posting Komentar

0 Komentar

Berita Populer

close