timurkota.com

timurkota.com

Tim Redaksi

Mendadak, Everton Menghilang dari Official Training PSM. Dipastikan Absen Lawan Persib, Ini Penggantinya...

Baca Juga

Wiwink-Bola, Senin 29 Agustus 2022 19:28 WIB

Everton Nascimento


TIMURKOTA.COM, PAREPARE- PSM Makassar mengambil jatah Official Training pada Minggu (28/08/22) sore hari. Dalam persiapan terakhir itu, hampir semua pemain mengikuti menu latihan dari pelatih.


Ini merupakan official training pertama yang diikuti striker naturalisasi asal Pantai Gading Donald Bissa. 

Donald bahkan terlihat aktif dalam latihan  bersama rekan-rekannya. Ia juga tak mendapat pendampingan khusus dari dokter tim.

Donald Bissa dinyatakan telah pulih dari cedera Posterior Cruciate Ligament (PCL) pada lutut kirinya. Meski begitu, di bagian lututnya masih tertempel perban. 

Berposisi sebagai striker Donald Bissa diharapkan dapat mengangkat prestasi tim PSM Makassar. 

Terlebih lagi, ia akan menjadi tumpuan Pasukan Ramang di lini depan bersama, Everton Nascimento, Ramadhan Sananta dan Ricky Pratama.

CEO PSM Makassar, Munafri Arifuddin mengatakan, ia telah memantau perkembangan Donald Bisaa dengan menanyakan kepada dokter tim serta pelatih.

"Sudah membaik, terkait apakah dimainkan atau tidak tentu itu kewenangan dari pelatih. Siapapun yang akan diamainkan merupakan hak pelatih dan tentunya ada pertimbangan," tukasnya.

Appi melanjutkan, salah satu alasan mendatangkan Donald Bissa untuk mengangkat prestasi tim ke depan.

"Tentu kita harapkan dia akan datang dan membawa perubahan lebih baik lagi di lini depan PSM Makassar," tutupnya.

Dari informasi yang dihimpun diberbagai sumber, Donald Bissa punya prestasi mentereng bersama dengan klub Manaw Myay FC promosi ke liga utama Myanmar pada 2017. 

Pemain yang sudah resmi menjadi warga Negara Indonesia itu mencetak 34 gol sekaligus menjadi top skor Liga Myanmar Nation League 1 (MNL) 2016.

Kesuksesannya bersama dengan tim Myanmar diharapkan akan menular ke PSM Makassar pada musim ini.

Selain kembalinya Donald Bissa. Pemandangan lain juga terlihat dalam Official training PSM Makassar. 

Striker asal Brasil, Everton Nascimento yang merupakan top skor sementara klub tak mengikuti latihan.

Belum diketahui secara pasti apa alasan sehingga Everton tak muncul. Besar kemungkinan ia mengalami kelelahan sehingga harus diistirahatkan.

Indikasi tak dimainkannya Everton Nascimento juga telah disampaikan langsung, Bernardo Tavares. Ia menyebut, pemain yang kelelahan akan diistirahatkan untuk pertandingan selanjutnya.

"Untuk pertandingan besok, penting diketahui bahwa masih ada pemain kami mengalami kelelahan dari pertandingan dan perjalanan panjang yang dilalui," imbuhnya.

Posting Komentar

0 Komentar

Berita Populer

close