timurkota.com

timurkota.com

Tim Redaksi

Kabar Terbaru Kondisi Cedera Donald Bissa dan Abdul Rahman Jelang Lawan Arema FC dan Final AFC

Baca Juga

Wiwink-Bola, Rabu 17 Agustus 2022 07:13 WIB

Donald Bissa


TIMURKOTA.COM, MAKASSAR- PSM Makassar akan melakoni dua partai penting di Liga 1 dan AFC Cup Zona ASEAN.


Pada Sabtu 20 Agustus 2022, Pasukan Ramang akan bertindak sebagai tuan rumah melawan Arema FC di Stadion BJ Habibie. 

Berselang empat hari kemudian tepatnya 24 Agustus 2022. PSM Makassar akan bertindak sebagai tim tamu dalam partai Final Zona ASEAN melawan Kuala Lumpur City di Malaysia.

Dengan jadwal yang sangat padat, Pelatih PSM Makassar, Bernardo Tavares berupaya untuk melakukan rotasi pemain disejumlah posisi.

Sebetulnya, PSM Makassar memiliki sejumlah pemain yang berpengalaman serta punya kemampuan di atas rata-rata. Namun mereka terkendala fakto cedera.

Dua pemain diharapkan pulih sebelum Final AFC Cup Zona ASEAN adalah Abdul Rahman Sulaeman. Eks Stopper Timnas Indonesia ini merupakan calon pengganti sepadan bagi Yuran Fernandes di lini belakang.

Selain punya postur yang sangat ideal bagi seorang pemain bertahan. Rahman juga diketahui merupakan pemain dengan segudang pengalaman dalam kanca sepakbola internasional.

"Khusus Abdul Rahman sejauh ini masih dalam tahap penyembuhan. Dia akan kembali bermain setelah betul-betul pulih dari cederanya," ungkap Bernardo Tavares.

Ia melanjutka, bahwa Rahman akan dimainkan ketika tenaganya betul-betul dibutuhkan oleh tim. 

"Di saat nanti tim butuh tenaganya itulah waktu yang tepat buat memainkan Rahman," imbuhnya.

Kedua, Donald Bissa. Ia didatangkan di akhir bursa transfer Liga 1 2022. Donald merupakan pemain naturalisasi asal Pantai Gading. 

Ia dipersiapkan menjadi duet Everton Nascimento di lini depan PSM Makassar. 

Namun karena cedera yang dialami pada saat latihan bersama tim. Ia kemudian harus menepi setidaknya hingga pekan ke-4 Liga 1 2022.

Informasi terbaru kondisi Donald telah membaik. Jika memungkinkan dirinya bisa saja dimainkan pada babak kedua pertandingan melawan Arema FC.

Posting Komentar

0 Komentar

Berita Populer

close