timurkota.com

timurkota.com

Tim Redaksi

BREAKING NEWS: Mantan Pemain PSM Makassar Resmi Tinggalkan Persis Solo

Baca Juga

Wiwink-Bola, Jumat 19 Agustus 2022 20:36 WIB



TIMURKOTA.COM, SOLO- Mantan Pemain PSM Makassar yang kini melatih Persis Solo resmi mengundurkan diri usai membawa timnya mengalahkan Bhayangkara FC dengan skor 1-0 pada pekan ke-5 BRI Liga 1 2022.


Dalam laga yang berlangsung di Stadion Wibawa Mukti, duel Bhayangkara FC vs Persis Solo berakhir dengan skor 0-1.

Gol Persis Solo dicetak oleh Fernando Rodriguez (55').

Hasil kemenangan ini mengakhiri catatan buruk Persis Solo di empat laga terakhir.

Pelatih yang pernah membawa Persipura juara Liga 1, justru mengundurkan diri dari Persis Solo.

"Selamat sore teman-teman media, saya mau informasikan bahwa ini adalah laga terakhir saya di Persis Solo. Itu saja yang saya bisa sampaikan," bebernya.

Lebih lanjut Jacksen mengungkap alasannya mundur dari Persis Solo. Pelatih yang menjadi juara Liga Indonesia bersama Persipura Jayapura itu mengaku mendengar desakan istri untuk mundur.

"Selama beberapa hari ini, kalau tidak salah hari Senin, di stadion, ada keluarga saya di stadion, kebetulan tempat tinggal saya berhadapan dengan mess tim, ada banyak suara desakan dari suporter 'Jacksen out, Jacksen out'," ujar Jacksen.

Ia menjelaskan, istrinya telah meminta agar dirinya meninggalkan kursi kepelatihan Persis Solo.

"Tapi ada satu suara dari semua itu yang saya harus dengar, yakni suara dari istri saya. Istri saya ketika saya pulang, dia bilang: 'Kenapa kamu masih bertahan di sini, ngapain kita di sini, kamu sudah mendapat banyak hal dalam hidup, masa kita tidak bisa hidup jika kamu tidak di sini'," sambung Jacksen.

Posting Komentar

0 Komentar

Berita Populer

close