timurkota.com

timurkota.com

Tim Redaksi

Bernardo Tavares Sebut Potensi Dirinya Dipecat PSM Makassar Karena Hal Ini

Baca Juga

 Wiwink-Bola, Senin 15 Agustus 2022 13:47 WIB

Bernardo Tavares


TIMURKOTA.COM, BOGOR- Pelatih PSM Makassar, Bernardo Tavares mengatakan, dirinya punya potensi untuk mengalami nasib sama dengan Robert Rene Alberts dan Javier Roca.


Menurut pelatih asal Portugal itu, siapa saja bisa mengalami hal sama termasuk dirinya. Jika tak mampu mendapatkan hasil maksimal.

"Kalau misalnya pun hasil tidak bagus saya dapat ke depan. Mungkin saja saya orang ketiga yang dipecat, jadi step by step," ungkap Bernardo pada sesi prematch konferensi pers, Minggu (14/08/22).

Bernardo merupakan pendatang baru di kanca tertinggi sepak bola Indonesia. Ia kemudian menegaskan akan terus mempelajari lebih jauh tentang sepak bola di negeri ini.

"Saya juga masih mencoba untuk memahami tentang sepak bola Indonesia hal-hal apa saja yang perlu diketahui tentang sepak bola Indonesia," terangnya lagi.

Sebelumnya, Memasuki pekan ke empat dua pelatih asing yakni Robert Rene Alberts dan Javier Roca resmi diberhentikan dengan alasan tak mampu mengangkat prestasi tim.

Robert Rene Alberts bahkan dipecat pada pekan ke tiga. Gelombang desakan suporter membuat mantan pelatih PSM Makassar itu dipaksa mundur. 

Alasan para suporter adalah dari tiga laga dilalui timnya tak pernah meraih hasil maksimal. Sehingga dibutuhkan adanya pergantian pelatih.

Sepekan kemudian, Javier Roca didepak dari kursi kepelatihan Persik Kediri. Ini merupakan imbas dari kekalahan Macan Putih dikandang saat menjamu Borneo FC.

Pada pekan ke-5 kemungkinan akan ada lagi pelatih yang dipecat. Saat ini ada Jacksen Ferreira Tiago. Arsitek Persis Solo ini belum mampu memberi hasil maksimal.

Jika ia tak segera bangkit, maka kemungkinan Jacksen akan didepak dalam waktu dekat. Pasalnya suporter Persis Solo sudah mulai melayangkan desakan agar segera dilakukan pergantian pelatih.


Posting Komentar

0 Komentar

Berita Populer

close