Iklan

Inilah Kronologi Lengkap Pria di Bukaka Bone Kritis Diparangi Tetangga

timurkota.com_official
Rabu, Juli 06, 2022 | 3:38 PM WIB Last Updated 2022-07-06T08:42:44Z

Wiwink-Bola, Rabu 6 Juli 2022 15: 33 WIB

Korban Pemarangan

TIMURKOTA.COM, BONE- Kasus tindak pidana kekerasan dengan senjata tajam terjadi di Kelurahan Bukaka, Kecamatan Tanete Riattang, Kabupaten Bone, Sulawesi Selatan pada Selasa (05/07/22)  sekira pukul 21.00 Wita malam.


Korban bernama, Jamal Mirdad (45) sementara pelaku diketahui berinisial AK (44). Akibat insiden tersebut, Jamal menderita luka terbuka pada kepala bagian belakang.


Kronologi kejadian:


Korban awalnya membonceng anaknya melintas di lokasi saat hendak pulang dari tempat adu ayam jago. 

Ketika melintas di lokasi, Jamal menemukan AK di pinggir jalan duduk. Ia sempat menyapa pelaku sebelum melintas. Berselang beberapa saat kemudian korban ditebas parang oleh pelaku dari arah belakang. 

Mendapat serangan, korban langsung tersunggur di pinggir jalan. Warga di sekitar lokasi memberi pertolongan dan melarikan korban ke rumah sakit.

"Antara korban dan pelaku bertetangga. Bahkan masih ada hubungan keluarga. Kami juga tidak mengetahui secara pasti apa permasalahan." Kata soerang warga, Wawan.

Menurutnya, beberapa hari sebelum kejadian. Pelaku kerap terlihat berada di kediaman korban sambil ngobrol.

"Memang tidak ada menyangka karena pelaku ini berteman baik dengan korban. Bahkan kami sempat mengira salah sasaran. Namun dari keterangan keluarga lain, sebelum kejadian korban sempat menyapa pelaku," tukas, Wawan.


Pelaku dalam Pengejaran Polisi


Pasca kejadian, pihak keluarga korban mendatangi Unit Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polres Bone untuk membuat laporan polisi.

Namun hingga saat ini pihak Polres Bone masih melakukan pengejaran terhadap pelaku yang diduga melarikan diri pasca kejadian.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Inilah Kronologi Lengkap Pria di Bukaka Bone Kritis Diparangi Tetangga

Jangan lupa ikuti kami di

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Trending Now

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Iklan