Iklan

Bursa Transfer Jelang Kick Off Liga 1 2022. Menguji Kesetiaan Tiga Pemain Persipura yang Diincar PSM, Ini Sosoknya...

timurkota.com_official
Rabu, Juli 06, 2022 | 9:38 AM WIB Last Updated 2022-07-06T02:48:47Z

Wiwink-Bola, Rabu 6 Juli 2022 09: 25 WIB

Ramai Rumakiek 


TIMURKOTA.COM, MAKASSAR- Pasukan Ramang tak henti-hentinya berbenah jelang Liga 1 2022 dimulai. Pasca mengikuti Piala Presiden. Manajemen dan pelatih melakukan evaluasi terhadap pemain disemua lini.


PSM Makassar membuat majanemen Persipura Jayapura merasa was-was, pasalnya tiga pemain andalan mereka yang akan dipersiapkan ke Liga 2 masuk dalam radar Pasukan Ramang.

Meski sang pemain telah menyatakan akan tetap setia bersama Mutiara Hitam. Namun, manajemen PSM Makassar akan terus melakukan pembicaraan sampai bursa transfer tutup.

CEO PSM Makassar, Munafri Arifuddin mengatakan, pihaknya telah melakukan komunikasi dengan sejumlah pemain. Dari sekian banyak pemain telah diajak negosiasi manajemen termasuk tiga Pilar Persipura.

"Sudah ada beberapa nama pemain yang kami ajak komunikasi. Tentunya akan ada penambahan amunisi apalagi, kita akan bermain di AFC juga," ungkap, Ketua DPD II Golkar Kota Makassar ini.

Appi melanjutkan, meski sebetulnya untuk mendapatkan pemain baru tidak mudah. Pasalnya hampir semua pemain telah memiliki klub.

"Kita terus upayakan sesuai dengan permintaan pelatih. Meski begitu memang sulit, apalagi sekarang susah kita dapatkan pemain, rata-rata telah diikat kontrak klub lain," imbuh, Appi.


Menguji Kesetiaan Tiga Pemain Persipura


Secara terang-terangan PSM Makassar ingin menggunakan tenaga tiga pemain Persipura Jayapura. Namun hal itu terkendala faktor kesetiaan pemain terhadap timnya.

Tiga pemain yang dikaitkan dengan PSM Makassar, Muhammad Tahir, pemain kelahiran Makassar ini telah lama dikaitkan dengan Pasukan Ramang.

Namun, Tahir mengaku belum mau tinggalkan Persipura. Ia bertekad membawa Mutiara Hitam kembali ke Liga 1 pasca terdegradasi.

"Banyak tim yang berminat tapi saya prioritaska Persipura. Biar bagaimana saya memulai karir sepak bola dari sini," katanya.

Selanjutnya, Tahir membeberkan ia juga masih memiliki kontrak dengan Persipura. 

Namun jika manajemen PSM Makassar serius tidak menutup kemungkinan akan bergabung dengan tim kebanggaan masyarakat Sulsel.

Kemudian, ada nama pemain timnas, Ramai Rumakiek. Ia sejak awal bursa transfer dikaitkan dengan PSM Makassar.

Bukan hanya PSM Makassar, sejumlah klub Liga 1 berminat mendapatkan tanda tangan Ramai. Namun hingga saat ini, ia tetap memilih bertahan di Persipura.

Terakhir, Patrick Wanggai. Mantan ujung tombak Sulut United itu sempat dikabarkan akan bergabung dengan PSM Makassar.

Namun dalam latihan Persipura, ia tampak terlihat mengikuti latihan bersama 31 pemain lainnya.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Bursa Transfer Jelang Kick Off Liga 1 2022. Menguji Kesetiaan Tiga Pemain Persipura yang Diincar PSM, Ini Sosoknya...

Jangan lupa ikuti kami di

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Trending Now

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Iklan