Iklan

Hari Ini Berangkat ke Yogyakarta, PSM Kembali Dapat Tambahan Pemain Baru

timurkota.com_official
Kamis, Juli 14, 2022 | 5:46 AM WIB Last Updated 2022-07-13T22:55:42Z

Wiwink-Bola, Kamis 14 Juli 2022 05: 37 WIB

Tim PSM Makassar

TIMURKOTA.COM, MAKASSAR- Jika tak ada kendala maka pemain dan official PSM Makassar akan menuju ke Yogyakarta untuk Traning Center (TC).


Rencana keberangkatan tim pada Kamis 14 atau paling lambat 15 Juli 2022. TC tersebut dilakukan sebagai persiapan menghadapi PSS Sleman pada laga pembuka Liga 1 2022 Sabtu  23 Juli 2022 mendatang.

Media Officer PSM Makassar, Sulaeman Abd Karim mengatakan, setelah diliburkan selama sepekan pasca Idul Adha.

Pemain akan langsung ditempa dengan latihan khusus. Mengingat laga perdana Liga 1 sudah di depan mata.

"Jika tak ada halangan tim berangkat 14 atau 15 Juli ke Yogyakarta. Di sana dilakukan pemusatan latihan karena lokasinya dekat dengan Sleman," beber, Sule.


Pemain Timnas dan Enam Wajah Baru Dipastikan Bergabung


Edgar Amping, Muhammad Rafli Asrul, dan Ricky Pratama telah mengakhiri perjuangan mereka di Piala AFF 2022. Ketiganya mampu membawa timnas tanpa kekalahan dalam penyisihan grup Piala AFF U-19. 

Namun, adanya perubagan regulasi yang mengharuskan head to head jadi rujukan jika terjadi seri perolehan poin mengharuskan langkah Timnas Indonesia terhenti.

Mereka finish di urutan ke tiga dengan koleksi 11 poin sama dengan raihan Thailand dan Vietnam yang bermain imbang 1-1 pada laga penutup.

Dengan hasil tersebut maka seluruh pemain langsung diperbolehkan kembali untuk memperkuat klub masing-masing pada Liga 1 2022.

Asisten Manajer PSM Makassar , Syahrir Nawir Nur mengatakan, pihaknya berharap pemainnya itu langsung mengikuti TC jelang lawan PSS Sleman.

"Kami berharapnya begitu (pemain bergabung). Setelah pemanggilan di timnas selesai kita harap langsung ikut TC," ungkapnya.

Syahrir melanjutkan, tiga pemain tersebut telah didaftar ke PT LIB sebagai punggawa PSM Makassar untuk mengarungi Liga 1 2022 mendatang.

"Betul, tiga pemain ini telah kita daftarkan ke PT LIB," tutupnya.

Selain itu ada tambahan enam pemain berstatus trial masing-masing,  Mustofa dan eks gelandang PSS Sleman, Jefri Kurniawan. 

Serta empat  pemain dari akademi PSM Makassar , yakni Mufli, Muhammad Adrian, Fadel Muhammad, dan Duadar


Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Hari Ini Berangkat ke Yogyakarta, PSM Kembali Dapat Tambahan Pemain Baru

Jangan lupa ikuti kami di

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Trending Now

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Iklan