Iklan

Pelatih Butuh Stopper, Winger, dan Striker Tambahan. Bos PSM Siap Datangkan Amunisi Baru di TC Yogyakarta

timurkota.com_official
Kamis, Juli 14, 2022 | 8:36 AM WIB Last Updated 2022-07-14T01:38:09Z

Wiwink-Bola, Kamis 14 Juli 2022 08: 27 WIB

Munafri Arifuddin


TIMURKOTA.COM, MAKASSAR- Pelatih PSM Makassar, Bernardo Tavares masih terus memburu pemain di tiga posisi penting bagi timnya. 


Dengan kondisi yang ada sekarang, pelatih berkebangsaan Belanda itu berharap masih mendatangkan amunisi baru berposisi stopper, winger dan striker.

Khusus untuk winger, meski sudah ada Risky Eka Pratama dan Yakob Sayuri. Namun, Bernardo menilai masih membutuhkan tambahan pemain yang dapat memanjakan Everton Nascimento dan Ramadhan Sananta atau Ricky Pratama sebagai ujung tombak.

"Saya rasa Resky Eka Pratama cukup baik. Hanya saja, kami membutuhkan pemain yang menjadi solusi bagi lini depan," bebernya.

Sementara untuk Stopper, Bernardo menginginkan pemain yang dapat menjadi pelapis bagi, Yuran Fernandes, Erwin Gutawa, dan Ganjar Mukti jika sewaktu-waktu berhalangan main.

"Stopper untuk memperkuat kedalaman  tim. Apalagi, kita akan bertanding di tiga kompetisi berbeda," beber dia.

Kemudian, pada posisi striker. Ia membutuhkan pemain berpengalaman. Pasalnya, ujung tombak yang ada sekarang hanya Everton Nascimento dianggap punya pengalaman bertanding sangat baik.

Sementara, Ramadhan Sananta dan Ricky Pratama masih butuh jam terbang sehingga belum dapat dibebankan target terlalu tinggi. Namun demikian, Bernardo tetap memasang kriteria tinggi buat calon pemainnya.

"Meski berusia 24-25 tahun, namun punya pengalaman di Liga 1 itu tak masalah. Dan semoga pemain baru segera didatangkan," tukasnya.

CEO PSM Makassar, Munafri Arifuddin mengatakan, pihaknya akan terus memburu pemain baru. Jika kesulitan mendapatkan pada  bursa transfer sekarang. 

Maka, pihaknya akan memaksimalkan jendela transfer gelombang ke dua. Salah satu kendala yang ada kata dia, adalah pemain-pemain yang menjadi buruan telah mendapatkan klub baru.

"Kendalanya, tak sedikit pemain telah diikat kontrak tim lain. Ada beberapa nama telah disodorkan, tentunya akan diupayakan agar bisa kita datangkan," imbuh dia.

Ada tambahan enam pemain berstatus trial masing-masing,  Mustofa dan eks gelandang PSS Sleman, Jefri Kurniawan. 

Serta empat  pemain dari akademi PSM Makassar , yakni Mufli, Muhammad Adrian, Fadel Muhammad, dan Duadar


Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Pelatih Butuh Stopper, Winger, dan Striker Tambahan. Bos PSM Siap Datangkan Amunisi Baru di TC Yogyakarta

Jangan lupa ikuti kami di

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Trending Now

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Iklan