Iklan

Gelar Pelantikan MWC dan Konfercab, Sejumlah Tokoh NU Sulsel Bakal Hadir di Bone

timurkota.com_official
Jumat, Juli 15, 2022 | 11:07 AM WIB Last Updated 2022-07-15T04:07:45Z

Wiwink-Daerah, Jumat 15 Juli 2022 11: 02 WIB




TIMURKOTA.COM, BONE- Pelantikan Majelis Wakil Cabang (MWC) Nahdlatul Ulama Se- Kabupaten Bone dan Konferensi Cabang (Konfercab) Nahdlatul Ulama Kabupaten Bone rencananya akan dilaksanakan pada Sabtu (16/07/22). 


Dengan mengusung tema 'Penguatan Peran Nahdlatul Ulama Kabupaten Bone Dalam Membangun Kemandirian dan Persaumat' Pelantikan tersebut akan dipimpin langsung Ketua Karateker PC NU Sulawesi Selatan, Dr Nurtaufik Sanusi MH.

Sejumlah tokoh NU Sulawesi Selatan direncanakan bakal hadir di Bumi Arung Palakka diantaranya, Dr K.H Hamzah Harun Al Rasyid Lc Ma, Bahtiar M Saleh SE serta beberapa tokoh lainnya.

Selain itu Bupati Bone, Dr HA Fahsar M Padjalangi MSi bersama unsur Forkopimda Bone juga dijadwalkan hadir pada kegiatan tersebut.

Ketua Panitia, Firman SPdi, MPdi yang dikonfirmasi mengatakan, dari kesiapan panitia, sudah tahap penyempurnaan. 

Menurutnya, pada kegiatan besok ada dua agenda penting. Selain MWC NU se kecamatan, juga akan dilanjutkan dengan Konferensi Cabang (Konfercab) NU Kabupaten Bone.

"Ada dua agenda penting yang Insyallah akan kita laksanakan. MWC NU ini melibatkan semua MWC di 27 kecamatan. Adapun pelantikannya nanti perwakilan," ungkapnya.

Firman melanjutkan, masing-masing kecamatan akan mengutus perwakilan pengurusnya untuk mengikuti pengambilan sumpah.

"Pertama Rais Syuriah Kecamatan, Ketua Tanfidziyah Kecamatan, dan Sekretaris Tanfidziyah Kecamatan." Imbuhnya.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Gelar Pelantikan MWC dan Konfercab, Sejumlah Tokoh NU Sulsel Bakal Hadir di Bone

Jangan lupa ikuti kami di

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Trending Now

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Iklan