timurkota.com

timurkota.com

Tim Redaksi

Siap Merahkan Stadion Gelora BJ Habibie. Suporter PSM Serukan Gerakan Tinggalkan Makassar 6 Juni

Wiwink-Bola, Sabtu 05 Juni 2022 08: 22 WIB

Suporter PSM Makassar dari semua kalangan siap mengepung Parepare


TIMURKOTA.COM, MAKASSAR- Kencintaan para suporter terhadap PSM Makassar tak dapat diukur dengan alat apapun. Mereka tak pernah membiarkan tim kebanggaan 'sendirian' ketika menjalani sebuah laga tak peduli uji coba maupun pertandingan resmi.


Pasukan Ramang akan melakoni pertandingan persahabatan melawan Sulut United sekaligus menguji kesiapan Stadion Gelora BJ Habibie untuk jadi markas tim PSM Makassar pada Liga 1 2022 musim ini.

Meski statusnya hanya uji coba, namu suporter PSM Makassar dari seluruh pencuru daerah di Sulawesi dipastikan akan datang memerahkan stadion yang saat ini masih dalam tahap penyempurnaan pembenahan itu.

"Hari ini kita seruka khusus untuk tanggal 6 Juni 2022. Kita akan lakukan gerakan tinggalkan Makassar. Apapun itu baik uji coba maupun pertandingan resmi PSM ta tidak boleh sendiri." Tulis salah satu akun kelompok suporter PSM Makassar.

Sebelumnya, dalam jangka waktu dua pekan melatih PSM Makassar, Bernardo Tavares membeberkan telah mengetahui kelemahan dan kelebihan timnya.

Bahkan hasil analisis yang telah dilakukan pelatih asal Portugal tersebut menemukan beberapa kendala. Salah satunya faktor kedalaman tim.

Mantan pelatih Benfica Macau itu mengingkapkan, timnya masih membutuhkan pemain berpengalaman dibeberapa posisi. Salah satunya adalah posisi gelandang dan posisi bek.

Bernardo menegaskan, saat ini pihaknya membutuhkan pemain yang punya pengalaman di Liga 1. Pasalnya, pemain yang ada saat ini masih didominasi pemain dari Liga 2 dan jebolan akademi PSM Makassar.

Ia menuturkan, dalam waktu dekan akan ada dua pemain baru ikut latihan bersama Pasukan Ramang. Bernardo berharap pemain tersebut masuk dalam kriteria yang selama ini butuhkan.

"Dalam waktu dekat ada dua pemain baru akan bergabung. Semoga sesuai dengan kita harapkan. Karena selama ini kendala yang harus saya akui adalah kekurangan pemain berpengalaman Liga 1 maupun timnas," tukas, Bernardo Tavares.

Bernardo menyampaikan, bahwa pihaknya akan mempermantap fisik pemain. Pasalnya, mereka akan menghadapi tiga ajang dalam hampir waktu yang bersamaan.

"Saya ingin stamina pemain akan bagus sebelum bermain pada AFC Cup," imbuhnya lagi.

Posting Komentar

0 Komentar

Berita Populer

close