timurkota.com

timurkota.com

Tim Redaksi

PSM Kembali Kedatangan Pemain Asing Jelang Lawan Sulut United Hingga Perkembangan Terbaru Calon Markas

Wiwink-Bola, Sabtu 05 Juni 2022 05: 21 WIB




TIMURKOTA.COM, MAKASSAR- Usai menghadapi dua uji coba melawan tim Liga 1, PSIS Semarang dan Persita Tangerang. 


Pasukan Ramang akan kembali melakoni uji coba di Stadion Gelora BJ Habibie yang juga calon markas Wiljan Pluim dkk melawan Sulut United. Pertandingan tersebut rencananya akan dihelat pada Senin (06/06/22).

Walikota Parepare, Taufan Pawe sendiri meminta kepada panitia untuk menggelar uji coba pada malam hari. Hal itu dilakukan untuk memastikan kesiapan penerangan lampu stadion.

Taufan Pawe bahkan turun tangan hampir setiap hari memastikan progres pembenahan dari semua sektor.

Dirinya bahkan berjanji akan melakukan semua upaya untuk memenuhi persyaratan dari manajemen PSM Makassar dan tim verifikasi dari PT LIB di Jakarta.

"Kita tak pernah setengah-setengah dalam melakukan sebuah pekerjaan. Jika cita-cita kita tercapai akan membangkitkan gairah sepak bola serta menumbuhkan perekonomian kerakyatan yang kita miliki," bebernya.

Taufan Pawe mengatakan, jika sudah menempuh sebuah program maka harga mati harus dikerjakan secara tuntas dengan hasil maksimal.

"Saya rasa pembenahan stadion tinggal penyempurnaan. Semua item di dalam telah kita benahi. Ada yang jalan sekarang adalah penerangan dan rumput lapangan," tukasnya.

Bahkan sebagai bentuk kesiapan menyukseskan laga uji coba nanti.

Taufan Pawe merencanakan pertandingan persahabatan nantinya akan dilaksanakan pada malam hari sekaligus langsung menguji perkembangan pencahayaan setelah 30 lambu tambahan dari CEO PSM Makassar, Aksa Mahmud terpasang.

"Laga uji coba nanti kita akan laksanakan pada malam hari. Itu sesuai dengan instruksi dari pak wali," beber, Ketua Organizing Committe (OC) Ali Gauli.

Jelang lawan Sulut United kembali kedatangan dua pemain yakni Wiljan Pluim dan M Arfan. Keduanya telah kembali setelah menikmati libur dua hari di Bali.

"Pemain yang liburan telah kembali. Ada M Arfan dan Wiljan Pluim. Keduanya menikmati liburan selama dua hari di Bali usai laga uji coba melawan Persita Tangerang. Mereka (Pluim dan Arfan) sudah tiba dan akan kembali mengikuti latihan," ungkap sumber di internal tim PSM Makassar.

Posting Komentar

0 Komentar

Berita Populer

close