Iklan

Makin Berani, Kurir Sabu Tikam Dua Anggota Polri yang Nyamar jadi Pembeli

timurkota.com_official
Sabtu, Juni 04, 2022 | 5:33 AM WIB Last Updated 2022-06-03T22:33:30Z

Wiwink-Hukum, Sabtu 05 Juni 2022 05: 31 WIB




TIMURKOTA.COM- Makin hari makin menjadi. Seperti itulah, para kurir narkoba jenis sabu. Meski menyadari apa yang dilakukan merupakan pelanggaran pidana.


Bukannya menyerahkan diri, pelaku malah bertindak diluar dugaan dengan menikam dua anggota Satresnarkoba Polres Lima Puluh Kota Bripda FY dan Bripda RR ditusuk pelaku penyalahguna narkoba saat akan menangkap mereka, Kamis (02/06/22) malam.

Kedua polisi itu mengalami luka tusuk di bagian leher, pergelangan tangan hingga punggung.

Kabid Humas Polda Sumatera Barat Kombes Satake Bayu mengatakan kedua bintara polisi menyamar menjadi pembeli narkoba dan akan menangkap mereka, namun, pelaku ini mengetahui keduanya ialah polisi.

Pelaku diketahui bernama Rangga Pratama (23) dan saat pelaku mengetahui dua orang yang bertransaksi itu polisi langsung melawan.


"Akhirnya mereka berkelahi. Kemudian pelaku mengeluarkan senjata tajam jenis pisau dari dalam kantong celana," kata Satake Bayu di Padang, Jumat.

Dia menjelaskan tusukan pertama kepada FY hingga mengakibatkan luka robek di bagian leher dan pergelangan tangan. RR berupaya menolong, namun juga mendapat perlawanan.

"Saat membantu, ternyata pisau juga diarahkan ke RR hingga mengakibatkan luka robek di bagian punggung dan pergelangan tangannya," kata dia.

Meskipun mendapat perlawanan, pelaku akhirnya dapat diringkus RR.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Makin Berani, Kurir Sabu Tikam Dua Anggota Polri yang Nyamar jadi Pembeli

Jangan lupa ikuti kami di

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Trending Now

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Iklan