Iklan

Yuran dan Kenzo Belum Pasti Direkrut. Bos PSM Ungkap Pemain Asing Rekrutan Baru

timurkota.com_official
Sabtu, Juni 04, 2022 | 5:20 AM WIB Last Updated 2022-06-03T22:20:18Z

Wiwink-Bola, Sabtu 05 Juni 2022 05: 15 WIB




TIMURKOTA. COM, MAKASSAR- Dua pemain asing yang selama ini santer dikabarkan akan bergabung dengan PSM Makassar rupanya masih tanda tanya. 


Pihak manajemen PSM Makassar bersama dengan tim pelatih bahkan belum berani membeberkan kepastian perekrutan Yuran Lopes bek asal dari benua Afrika, serta Kenzo Nambu winger asal Jepang.

CEO PSM Makassar, Munafri Arifuddin mengatakan, pihaknya telah mendapatkan dua pemain asing tambahan. Namun pihaknya belum memastikan pemain tersebut, Yuran Lopes dan Kenzo Nambu.

"Pemain yang kita sudah daftarkan ke AFC akan segera datang. Saat ditanya apakah pemain tersebut Yuran dan Kenzo. Appi memilih bungkam." Ungkapnya.

Sikap Appi itu menimbulkan tanda tanya. Pasalnya seperti biasanya jika pemain telah dipastikan direkrut maka, ia akan mengumumkan meski sang pemain belum tiba di Indonesia seperti Everton Nascimento dan pelatih Bernardo Tavares.

"Tak usah saya sampaikan. Nanti kalau datang, pemain akan segera tiba. Akan terjawab dengan sendirinya nanti," imbuhnya.

Sikap berbeda juga ditunjukkan, Bernardo Tavares. Saat perekrutan Everton lalu. Ia menyampaikan identitas pemain sebelum tiba. Namun untuk Yuran Lopes dan Kenzo ada perbedaan.

Pelatih berkebangsaan Belanda itu juga terkesan tertutup. Ia bahkan enggan menyebut posisi pemain anyarnya itu.

"Untuk pemain asing akan tiba setelah urusan dokumen selesai. Mengenai siapa yang akan datang, nanti pada saatnya akan saya sampaikan setelah tiba di Makassar," tukasnya.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Yuran dan Kenzo Belum Pasti Direkrut. Bos PSM Ungkap Pemain Asing Rekrutan Baru

Jangan lupa ikuti kami di

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Trending Now

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Iklan