Iklan

Merasa Dipermainkan, Pelatih PSM Sebut Timnya Tak Bisa Diandalkan Jelang Lawan Tampines Rovers

timurkota.com_official
Senin, Juni 27, 2022 | 6:23 AM WIB Last Updated 2022-06-26T23:32:37Z

Wiwink-Bola, Senin 27 Juni 2022 06: 15 WIB

Pelatih PSM Bernardo Tavares


TIMURKOTA.COM, KUALA LUMPUR- Pelatih PSM Makassar, Bernardo Tavares mengungkapkan rasa kekecewaannya sebelum timnya berlaga pada lanjutan penyisihan grup H Piala AFC melawan Tampines Rovers, di Stadion Kuala Lumpur City, Senin 27 Juni 2022 Pukul 19.00 WIB 


Ia menyebutkan, seharusnya timnya bermain pada 24 dan 30 Juni 2022. Namun oleh panitian penyelenggara di Kuala Lumpur mengubah jadwal dari tanggal 30 dimajukan ke tanggal 27 Juni. 

Perubahan jadwal tersebut disoroti Bernardo. Menurutnya, hal itu merugikan timnya. Pemain hanya diberi waktu istrahat selama tiga hari. 

"Saya akan melakukannya lagi, karena jadwal sebelumnya kami akan bermain tanggal 24 dan 30 Juni dan sesuatu terjadi kami akan main tanggal 27 Juni," ungkapnya.

Menurutnya, perubahan jadwal tersebut patut dipertanyakan kepada pihak Kuala Lumpur selaku tuan rumah. Apalagi, mereka paling diuntungkan, lantaran memiliki waktu istirahat selama lima hari.

"Ini pertanyaan kepada Kuala Lumpur sebagai tuan rumah AFC, sesuatu terjadi. Dan setidaknya katakan alasan besar. Mengapa mereka merubah jadwal," imbuhnya.

Bernardo kemudian mengatakan dengan kondisi seperti itu, sulit bagi timnya untuk bersaing. Pemain-pemainnya bahkan dalam kondisi tidak fit.

"Kami akan memberikan jawaban dengan permainan. Saya tau tim kita tidak bisa diandalkan, karena kita tidak fit. Dan dalam sejarah, tim Singapura lebih besar dari kita, tapi itu dulu. Saya ingin fokus pada masa sekarang dan masa depan," tukasnya.

Jika berbicara peluang lolos, Bernardo menyebut tim Kuala Lumpur paling diunggulkan. Pasalnya, mereka akan bermain dengan jeda waktu yang cukup ideal.

"Saya pikir favorit lolos adalah Kuala Lumpur, mereka memiliki lima hari untuk istirahat," tutup dia.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Merasa Dipermainkan, Pelatih PSM Sebut Timnya Tak Bisa Diandalkan Jelang Lawan Tampines Rovers

Jangan lupa ikuti kami di

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Trending Now

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Iklan