Iklan

Susunan Pemain PSM Lawan Tampines Berubah. Ini Dua Pemain Jalani Debut

timurkota.com_official
Senin, Juni 27, 2022 | 9:30 AM WIB Last Updated 2022-06-27T02:30:09Z

Wiwink-Bola, Senin 27 Juni 2022 09: 23 WIB

Pemain PSM Makassar mengikuti persiapan terakhir



TIMURKOTA.COM, KUALA LUMPUR- Pasukan Ramang akan menghadapi laga terakhirnya di Grup H AFC Cup melawan, Tampines Rovers di Stadion Kuala Lumpur City, Senin (27/06/22) Pukul 19.00 WIB.


Kemenangan merupakan harga mati bagi PSM Makassar jika ingin meraih tiket ke babak semifinal AFC. Bukan hanya itu, sebisa mungkin Pasukan Ramang akan mencetak gol sebanyak mungkin.

Dengan mencetak banyak gol, tim Juku Eja berpeluang lolos dengan status juara grup atau setidaknya lolos dengan predikat runner up terbaik.

Pasalnya, penetuan juara grup berdasar pada hasil pertandingan terakhir digrup ini antara Kuala Lumpur melawan Tampines Rovers.

PSM Makassar patut bersyukur, pemain asing asal Jepang, Kenzo Nambu sudah dapat dimainkan pada laga nanti. 

Meski belum dapat dimainkan sebagai starter namun pemain berposisi winger tersebut sepertinya akan diturunkan pada babak kedua.

Selain itu ada dua pemain baru yang berpotensi menjalani debut sebagai starter di AFC Cup.

Dua pemain tersebut adalah Dallen Doke yang akan menggantikan posisi bek kiri yang ditinggalkan Yance Sayuri yang mengalami masalah cedera ringan usai hadapi Kuala Lumpur.

Begitu juga dengan, Briyan Cesar yang diproyeksikan menggantikan posisi dari Rasyid Bakri yang juga mengalami kendala cedera ringan.

Pelatih Kepala PSM Makassar, Bernardo Tavares mengatakan, dengan kondisi tim yang harus melalui pertandingan dengan waktu hanya berjarak tiga hari akan membuat pemain kelelahan.

"Kami butuh keajaiban. Lawan dalam keadaan segar bugar. Sementara pemain kami masih kelelahan. Waktu istrahat sangat singkat hanya tiga hari," ungkapnya.

Ia kemungkinan akan menurunkan pemain pemain akademi untuk untuk mengisi posisi di lini tengahnya.

Prediksi Susunan Pemain PSM Makassar Hadapi Tampines Rovers:


(3-5-2), Reza Arya; Syafruddin Tahar, Erwin Gutawa, Yuran Fernandes; Dallen Doke, Yakob Sayuri, Akbar Tanjung, M Arfan, Briyan Cesar;  Wiljan Pluim; Everton Nascimento

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Susunan Pemain PSM Lawan Tampines Berubah. Ini Dua Pemain Jalani Debut

Jangan lupa ikuti kami di

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Trending Now

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Iklan