timurkota.com

timurkota.com

Tim Redaksi

Lakukan Evaluasi, Bernardo Buru Pemain Berposisi Gelandang

Wiwink-Daerah, Kamis 16 Juni 2022 07: 37 WIB

Pelatih PSM Makassar melakukan evaluasi di semua lini timnya usai dikalahkan Persikabo 1973


TIMURKOTA.COM, MAKASSAR- Pasukan Ramang kabarnya tengah melakukan pendekatan dengan gelandang jangkar milik Persipura Jayapura, M Tahir. 


Peluang Pasukan Ramang mendapatkan tanda tangan, M Tahir terbuka lebar. Pasalnya, sang pemain diketahui merupakan putra daerah Sulawesi Selatan.

M Tahir merupakan pemain gelandang bertahan yang lahir di Kabupaten Maros. Namun, sejak memulai karir profesional dalam dunia sepakbola, Tahir selama ini menghabiskan karir bersama tim Persipura Jayapura.

Kendala PSM Makassar untuk mendatangkan, M Tahir salah satunya adalah faktor kesetiaan. Pasalnya pemain berusia 27 tahun itu telah membela tim Mutiara Hitam sejak 2015 lalu. Bahkan, ia tak pernah berpindah klub.

Karir sepak bola M Tahir dimulai dari tim Tunas Muda pada 2006-2011, kemudian berlanjut ke Persipura Junior pada 2012- 2015. Selanjutnya bermain bersama tim Persipura Senior hingga sekarang.

"M Tahir dibidik manajemen PSM Makassar. Akan diduetkan dengan M Arfan di posisi gelandang tengah," tulis salah satu akun grup pentolan suporter PSM Makassar.

Menanggapi hal itu, Pelatih PSM Makassar, Bernardo Tavares menegaskan bahwa pemain yang ada belum pasti akan didaftar untuk memperkuat PSM di Liga 1.

"Kami masih ada beberapa pemain dengan status trial. Tentunya juga kami masih membuka peluang untuk mendatangkan pemain berkualitas dan berpengalaman," tukas dia.

Pemain Naturalisasi Bakal Gabung

Kabarnya pelatih PSM Makassar telah mempelajari beberapa jejak karir pemain naturalisasi di Indonesia. 

Bernardo bahkan dikabarkan telah melakukan negosiasi dengan salah seorang pemain namun sampai saat ini identitas pemain dimaksud masih dirahasiakan.

Posting Komentar

0 Komentar

Berita Populer

close