Iklan

Tim Asesor Polda Sulsel Dilibatkan Jaring Lektor Kepala Poltek Pariwisata Makassar

timurkota.com_official
Rabu, Juni 15, 2022 | 1:44 PM WIB Last Updated 2022-06-15T06:44:38Z

Wiwink-Daerah, Rabu 15 Juni 2022 13: 36 WIB

Salah satu asesor Polda Sulsel, Kompol Nur Ichsan yang juga menjabat sebagai Komandan Batalyon (Danyon) C Pelopor Sat Brimob Polda Sulsel.



TIMURKOTA.COM, MAKASSAR- Kepolisian kembali dipercaya menjadi Tim Asesor dalam menjaring pimpinan lingkup ASN Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Tahun 2022. 


Untuk Politeknik Pariwisata Makassar Tahun 2022, Tim Asesor Polda Sulsel diberikan amanah untuk menjalankan tugas tersebut.

Pada gelaran Assessment Center dalam uji kompetensi Lektor Kepala dan Lektor di Lingkup Poltek Makassar ini dihelat di Gedung AC Polda Sulsel.

Asesor dari Mabes Polri AKBP Indra Setiawan, S.H., S.IK yang memimpin dan memantau langsung kegiatan ini mengungkapkan, gelaran ini dilaksanakan selama tiga hari, mulai 13 hingga 15 Juni 2022. 

"Dalam Uji Kompetensi ini  tools atau metode yang kita gunakan adalah problem analisis, Psikometri, LGD ( Leaderless Grup Discussion) dan Wawancara,” tutur Indra

Adapun Kabag Binkar Biro SDM Polda Sulsel, AKBP Budi Wahyono selaku penyelenggara kegiatan AC menyampaikan, tenaga asesor yang diterjunkan pada gelaran ini sudah berpengalaman. Sehingga diharapkan, pejabat yang terpilih adalah pejabat yang berkualitas dalam mengamban amanah nantinya.

"Total asesi ada 33 orang dan untuk asesor sebanyak 45 orang yakni 43 asesor Polda Sulsel dan dua orang asesor Mabes Polri," kata AKBP Budi.

Salah satu asesor dari Polda Sulsel, yakni Kompol Nur Ichsan yang juga menjabat sebagai Komandan Batalyon (Danyon) C Pelopor Sat Brimob Polda Sulsel mengatakan para Asesi ini akan diuji kompetensi nya untuk menduduki jabatan Lektor Kepala dan Lektor di Politeknik Pariwisata Makassar. 

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Tim Asesor Polda Sulsel Dilibatkan Jaring Lektor Kepala Poltek Pariwisata Makassar

Jangan lupa ikuti kami di

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Trending Now

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Iklan