timurkota.com

timurkota.com

Tim Redaksi

Innalillahi... Terlibat Kecelakaan, Ibu Guru Cantik SD 56 Lanca Tewas di Jalan

Wiwink-Daerah, Minggu 19 Juni 2022 20: 05 WIB

Guru SD 56 Lanca meninggal dunia usai terlibat kecelakaan lalu lintas (foto: dok timurkota)



TIMURKOTA.COM, BONE- Kecelakaan lalu lintas yang melibatkan tiga kendaraan menelan korban jiwa di Kecamatan Tellu Siattinge, Kabupaten Bone, Sulawesi Selatan, Minggu (19/06/22) sekira pukul 15.30 Wita.


Dalam kecelakaan tersebut seorang korban bernama, Irma alias Imma yang merupakan Guru SD 56 Lanca dikabarkan meninggal dunia di lokasi.

Berdasarkan keterangan saksi mata. Kecelakaan bermula saat sepeda motor yang dikendarai korban bersenggolan dengan pengendara lain.

Naas bagi dirinya, saat terjatuh dia terpental ke badan jalan dan kemudian dilindas mobil yang melaju dengan kecepatan tinggi dari arah belakang.

"Sebenarnya ada tiga kendaraan yang terlibat. Namun korban ini meninggal karena dilindas mobil saat dia terjatuh," kata saksi mata, Abd Rahman.

Menurut, Rahman warga setempat berupaya menyelamatkan korban namun tak berhasil karena mengalami sejumlah luka cukup serius berupa patah pada bagian tulang leher.

"Sempat dibawa ke Puskesmas, tapi kayaknya memang sudah meninggal karena waktu diangkat sudah tak bergerak sama sekali," tukas dia.

Pihak Kepolisian Resort Bone, yang menerjunkan Satuan Lalu Lintas bekerjasama dengan Polsek Tellu Siattinge telah menangani kecelakaan maut tersebut.

Pelaku dan barang bukti saat ini telah diamankan guna proses hukum lebih lanjut. 

Posting Komentar

0 Komentar

Berita Populer

close