Iklan

Dua Artis Cantik Akui Lepas Keperawanan Saat Masih SMA

timurkota.com_official
Senin, Juni 20, 2022 | 8:09 AM WIB Last Updated 2022-06-20T01:17:52Z

Wiwink-Seleb, Senin 20 Juni 2022 07: 44 WIB



TIMURKOTA.COM- Dua artis seksi secara blak-blakan menyampaikan bahwa dirinya telah melepas masa keperawanan di saat masih duduk di bangku SMA.


Belum lama ini, Celine Evangelista membeberkan, dirinya pertama kali melakukan hubungan badan layaknya suami istri saat masih berusia 18 tahun.

Dalam pengakuan itu sang artis menyebutkan bagaimana ia melewati masa-masa remajanya. Pengakuan itu sontak mengejutkan publik, khususnya kalangan netizen.

Hal serupa juga dikatakan oleh ring girl One Pride MMA Siva Aprilia. Melalui channel Youtube Siva Aprilia, dia membongkar rahasia terdalam dirinya terkait urusan ranjang lewat segmen 'Hot Q&A Sex Time. 

Siva bercerita tentang bagian tubuh yang paling seksi hingga pengalaman pertamanya saat melakukan hubungan intim.

"Seks pertama aku itu umur 18 tahun. Tapi kalau ciuman sih sejak SMP," ujarnya dikutip Hops.ID pada Sabtu 18 Juni 2022.

Bahkan saat ini, Siva yang juga seorang penyanyi ini kerap mencoba hal-hal baru sebagai variasi seks. Dan pengalaman liar yang pernah dicobanya sejauh ini adalah berhubungan intim di dalam mobil.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Dua Artis Cantik Akui Lepas Keperawanan Saat Masih SMA

Jangan lupa ikuti kami di

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Trending Now

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Iklan