timurkota.com

timurkota.com

Tim Redaksi

Inilah Tiga Striker Timnas Indonesia di Kualifikasi Piala Asia: Bomber Mematikan Atau Mati Kutu?

Wiwink-BolaMinggu 6 Juni 2022 15: 21 WIB




TIMURKOTA.COM, JAKARTA- Pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong membawa tiga orang striker untuk berlaga pada kualifikasi Piala Asia 2023 yang akan dilangsungkan di Kuwait pada 8-15 Juni 2022 mendatang.


Tiga pemain tersebut akan menjadi tumpuan utama untuk mendulang poin penting dari negara raksasa asia. Ketiganya mendapat tantangan, apakah mampu menjadi bomber mematikan atau akan mati kutu.

Tiga Pemain Timnas yang di boyong ke Kualifikasi Piala Asia 2023:


1. Dimas Drajad

Pemanggilan Dimas Drajad terbilang mengejutkan. Pasalnya sang pemain musim lalu bahkan tak berada dalam jajaran daftar pencetak gol terbanyak Liga 1. Ia jauh di bawa dari Spaso. Dimas hanya mampu menorehkan 11 gol.

Dimas Drajad mampu menyingkirkan sejumlah nama diantaranya Dedik serta Ezra Walian. Kini Dimas wajib membuktikan diri dengan menjawab kepercayaan yang diberika kepada dirinya untuk mencetak gol pada Kualifikasi Piala Asia 2023 bersama Kuwait, Nepal dan Yordania. Hanya juara grup dan lima runner-up terbaik yang lolos ke Piala Asia 2023. 

2. Witan Sulaeman

Witan Sulaeman merupakan pemain yang sejak usia dini telah menjadi langganan timnas Indonesia. Selain itu saat ini dirinya diyakini memiliki pengalaman cukup bagus usai berkompetisi bersama liga di Eropa bersama dengan Egy Maulana Vikri.

Dari berbagai ajang diikuti, Witan kerap tampil pembeda dengan beberapa sumbangan golnya untuk timnas Indonesia.

3. Muhammad Rafli

Muhammad Rafli dulunya merupakan striker timnas U-19 tahun. Saat ini ia kembali dipanggil ke Timnas setelah rekannya Kushedya Yudo tak lagi dipanggil. Rafli memiliki tipe sebagai ujung tombak, karakternya berbeda dengan Witan Sulaeman yang cenderung bermain sebagai winger.



Posting Komentar

0 Komentar

Berita Populer

close