Iklan

Tanpa Seleksi, Tiga Pemain Asing Baru PSM Makassar Segera Jalani Tes Medis

timurkota.com_official
Kamis, Mei 19, 2022 | 5:16 AM WIB Last Updated 2022-05-18T22:16:49Z

Wiwink-Bola, Kamis 19 Mei 2022 05: 10 WIB

Pemain asing eks liga malaysia dikabarkan masuk dalam radar PSM Makassar



TIMURKOTA.COM, MAKASSAR- Pasukan Ramang dalam waktu dekat akan kedatangan pemain asing yang berposisi sebagai striker dan bek tengah.


Sementara satu posisi lain kemungkinan besar gelandang jangkar. Tiga pemain yang akan bergabung dengan tim Juku Eja telah sepakat bergabung.

Saat ini pemain sementara mengurus visa sebelum tiba di Makassar. Pemain asing nantinya akan langsung mengikuti proses tes kesehatan kemudian penandatanganan kontrak.

Pelatih PSM Makassar, Bernardo Tavares mengatakan, khusus untuk pemain asing yang bakal didatangkan tak perlu melalui proses seleksi.

Menurutnya, kualitas pemain asing yang akan datang tak diragukan lagi. Termasuk soal kebugaran, sang pemain baru saja menuntaskan kompetisi bersama klub lamanya.

"Pemain yang akan datang, akan menjalani tes medis. Setelah itu penandatanganan kontrak." Ungkapnya kepada awak media.

Terkait dengan hal itu, manajemen PSM Makassar menyerahkan sepenuhnya kepada pelatih. 

"Pemain asing memang kita berikan hak kepada pelatih untuk mengusulkan. Jadi nantinya pemain yang disodorkan betul-betul sesuai dengan formasi permainannya," tegas, CEO PSM Makassar, Munafri Arifuddin.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Tanpa Seleksi, Tiga Pemain Asing Baru PSM Makassar Segera Jalani Tes Medis

Jangan lupa ikuti kami di

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Trending Now

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Iklan