Iklan

Persija Kembali Gigit Jari, Pemain Buruannya Pilih Ikut Latihan Bersama PSM Makassar

timurkota.com_official
Rabu, Mei 18, 2022 | 9:01 PM WIB Last Updated 2022-05-18T14:01:55Z

Wiwink-Bola, Rabu 18 Mei 2022 20: 34 WIB


TIMURKOTA.COM, MAKASSAR- Untuk kedua kalinya, tim Macan Kemayoran julukan Persija Jakarta harus gigit jari. Beberapa waktu lalu The Jakmania bermai-ramai merumorkan Yakob Sayuri bergabung dengan Persija Jakarta untuk mengarungi Liga 1 2022.


Namun belakangan isu tersebut terbukti hanya rumor belaka yang tak jelas sumbernya. Yakob bersama kembarannya Yance Sayuri telah sepekan bergabung dalam latihan PSM Makassar.

Kemudian terbaru ada nama Rivki Mokodompit. Mantan kiper Timnas Indonesia tersebut sempat diminati Macan Kemayoran untuk melapisi kiper utama mereka Andritani Ardyaksa. 

Namun lagi-lagi sang pemain memilih untuk kembali berkostum, Juku Eja. Ia memilih kembali setelah mendapat tawaran meyakinkan dari CEO PSM Makassar, Munafri Arifuddin.

Bahkan Persija rela melepas dua kipernya masing-masing, Adixi Lenzivio dan Yoewanto Beny demi mendapatkan Rivki. Namun upaya itu ditolak pemain asal Sulawesi Utara itu.

Rivky Mokodompit sendiri menuturkan salah satu alasan kembali ke PSM Makassar lantaran dirinya telah menganggap Makassar adalah rumah keduanya. 

"Saya sangat senang bisa kembali ke PSM Makassar. Tim ini sudah seperti rumah saya," ungkapnya usai mengikuti latihan persana.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Persija Kembali Gigit Jari, Pemain Buruannya Pilih Ikut Latihan Bersama PSM Makassar

Jangan lupa ikuti kami di

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Trending Now

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Iklan