timurkota.com

timurkota.com

Tim Redaksi

4 Pemain Asing Segera Ikuti Latihan, PSM Target Tembus Final AFC

Baca Juga

Wiwink-Bola, Rabu 18 Mei 2022 15: 07 WIB




TIMURKOTA.COM, MAKASSAR- Pasukan Ramang dalam waktu dekat akan kedatangan empat pemain asing. Keempat pemain tersebut salah satunya, Wiljan Pluim, serta tiga orang pemain asing baru yang identitasnya masih dirahasiakan manajemen.


Ke datangan pemain asing dipercepat pasalnya tim juku eja julukan lain PSM Makassar dalam waktu dekat akan bertarung pada AFC Cup Juni 2022 mendatang. 

Selain legiun asing, saat ini sudah ada 29 pemain lokal mengikuti latihan rutin juku eja. Selain pemain yang sudah diikat kontrak, ada pula pemain diberi kesempatan untuk mengikuti trial.

Dua pemain yang trial dianggap gagal bersaing telah dipulangkan, keduanya adalah M Rasul dan Julyono. Pelatih memberi kesempatan kepada pemain selama lima hari untuk menunjukkan kualitasnya. Jika dianggap mampu maka direkomendasikan kepada manajemen.

Pelatih Kepala PSM Makassar, Bernardo Tavares mengatakan, skuad PSM Makassar saat ini difokuskan pada latihan fisik. Hal itu menurutnya sangat penting, karena sebagian besar pemain terkendala masalah kebugaran usai libur beberapa pekan.

"Semua berjalan dengan normal, kendala pemain saat ini hanya faktor fisik. Itu sementara kita upayakan untuk atasi," ungkapnya.

Sebagai bentuk keseriusan, Bernardo bahkan membawa asisten pelatih khusus dari Portugal untuk menggodok fisik pemain jelang bertarung pada kompetisi nantinya.

Sementara itu Manajemen PSM Makassar mematok target tinggi dalam ajang AFC Cup 2022 mendatang. Tak tanggung-tanggung juku eja menginginkan hasil lebih baik dari sebelumnya yakni menembus final.

"Kita ingin prestasi sebelumnya dapat dilampaui (minimal masuk final)," kata, Munafri Arifuddin CEO PSM Makassar.


Posting Komentar

0 Komentar

Berita Populer

close