Iklan

Manajemen PSM Rapat dengan Pelatih Bahas Pemain Asing, Ini Hasilnya... Simic Batal?

timurkota.com_official
Rabu, Mei 18, 2022 | 7:19 AM WIB Last Updated 2022-05-18T00:19:35Z

Wiwink-Bola, Rabu 18 Mei 2022 07: 12 WIB




TIMURKOTA.COM, MAKASSAR- Manajemen PSM Makassar telah melaksanakan rapat bersama dengan pelatih dalam rangka membahas proses perekrutan pemain baru untuk mengarungi AFC Cup dan Liga 1 2022.


Dalam pembahasan tersebut pelatih Bernardo Tavares menyampaikan beberapa poin terkait dengan pemain yang akan direkrut. 

Khusus untuk legiun asing disebutkan bahwa dari sekian banyak kandidat, telah mengerucut ke tiga nama. Tiga nama tersebut bahkan disebutkan telah sepakat dengan PSM Makassar. 

Ketiganya sementara mengurus visa. Jika usai mereka langsung bergabung dalam latihan bersama tim.

"Hasil rapat menentukan bahwa tanggal sekian pemain asing sudah harus ada di Indonesia," tutur, CEO PSM Munafri Arifuddin.

Diberitakan sebelumnya, Pelatih kepala PSM Makassar, Bernardo Tavares mulai memberi bocoran terkait dengan pemain asing yang akan direkrut PSM Makassar.

Sang pelatih memastikan pemain rekrutan baru Pasukan Ramang saat ini sementara mengurus visa setelah menyelesaikan kompetisi di klub yang ia bela.

Jika tak ada kendala, sang pemain akan langsung bergabung dengan tim jelang didaftar untuk menghadapi AFC Cup Juni mendatang.

"Untuk pemain asing kita tunggu urusan visa selesai. Kemudian mereka gabung dengan kita di sini," ujar Bernardo.

Terkait dengan kebugaran, ia menjamin sang pemain secara fisik siap. Pasalnya mereka baru saja menyelesaikan kompetisi bersama klub lamanya.

"Dari segi kebugaran tak ada masalah. Pemain asing, baru saja menyelesaikan kompetisi. Jadi mereka dalam kondisi siap," ungkapnya lagi.

Dari pernyataan Bernardo Tavares, sedikit memperjelas bahwa pemain yang akan didatangkan PSM Makassar belum pernah berkompetisi di Indonesia. 

Sehingga besar kemungkinan sejumlah nama yang dikaitkan dengan tim juku eja  seperti Marko Simic, Rohit Chand dan beberapa nama lain akan tersingkir.

Terkait hal itu, Manajemen PSM Makassar melalui CEO Munafri Arifuddin mengatakan, bahwa perekrutan pemain asing menjadi tugas pelatih. Pihaknya hanya menunggu nama yang disodorkan untuk dikontrak.

"Pemain asing kita serahkan ke pelatih. Jika sudah ada nama yang disodorkan maka tentunya akan kita upayakan untuk datangkan," imbuhnya.

Mengenai nama-nama tiga pemain asing. Dirinya masih belum bisa membeberkan. Nanti setelah tiba di Makassar maka sang pemain akan langsung diperkenalkan.

"Ada juga kemungkinan mantan pemain yang pernah dilatih di klub lain akan dibawa Bernardo ke sini. Semua kemungkinan bisa terjadi," terangnya.

Info lain menyebutkan bahwa Bernardo akan membawa mantan kapten timnya saat berlaga pada AFC Champions Asia beberapa tahun

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Manajemen PSM Rapat dengan Pelatih Bahas Pemain Asing, Ini Hasilnya... Simic Batal?

Jangan lupa ikuti kami di

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Trending Now

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Iklan