timurkota.com

timurkota.com

Tim Redaksi

Bukan Marko Simic, Ini Tiga Pemain Asing Segera Didaftar PSM ke AFC

Wiwink-Bola, Rabu 18 Mei 2022 04: 41 WIB




TIMURKOTA.COM, MAKASSAR- Pelatih kepala PSM Makassar, Bernardo Tavares mulai memberi bocoran terkait dengan pemain asing yang akan direkrut PSM Makassar.


Sang pelatih memastikan pemain rekrutan baru Pasukan Ramang saat ini sementara mengurus visa setelah menyelesaikan kompetisi di klub yang ia bela.

Jika tak ada kendala, sang pemain akan langsung bergabung dengan tim jelang didaftar untuk menghadapi AFC Cup Juni mendatang.

"Untuk pemain asing kita tunggu urusan visa selesai. Kemudian mereka gabung dengan kita di sini," ujar Bernardo.

Terkait dengan kebugaran, ia menjamin sang pemain secara fisik siap. Pasalnya mereka baru saja menyelesaikan kompetisi bersama klub lamanya.

"Dari segi kebugaran tak ada masalah. Pemain asing, baru saja menyelesaikan kompetisi. Jadi mereka dalam kondisi siap," ungkapnya lagi.

Dari pernyataan Bernardo Tavares, sedikit memperjelas bahwa pemain yang akan didatangkan PSM Makassar belum pernah berkompetisi di Indonesia. 

Sehingga besar kemungkinan sejumlah nama yang dikaitkan dengan tim juku eja  seperti Marko Simic, Rohit Chand dan beberapa nama lain akan tersingkir.

Terkait hal itu, Manajemen PSM Makassar melalui CEO Munafri Arifuddin mengatakan, bahwa perekrutan pemain asing menjadi tugas pelatih. Pihaknya hanya menunggu nama yang disodorkan untuk dikontrak.

"Pemain asing kita serahkan ke pelatih. Jika sudah ada nama yang disodorkan maka tentunya akan kita upayakan untuk datangkan," imbuhnya.

Mengenai nama-nama tiga pemain asing. Dirinya masih belum bisa membeberkan. Nanti setelah tiba di Makassar maka sang pemain akan langsung diperkenalkan.

"Ada juga kemungkinan mantan pemain yang pernah dilatih di klub lain akan dibawa Bernardo ke sini. Semua kemungkinan bisa terjadi," terangnya.

Info lain menyebutkan bahwa Bernardo akan membawa mantan kapten timnya saat berlaga pada AFC Champions Asia beberapa tahun lalu.

Posting Komentar

0 Komentar

Berita Populer

close