timurkota.com

timurkota.com

Tim Redaksi

Warga Lemo Kajuara Terlibat Kecelakaan di Mallawa. Satu Korban Tewas di TKP

Wiwink-Daerah Rabu 27 April 2022 13: 34 WIB

Korban tabrakan meninggal dunia di TKP di Mallawa, Maros Minggu (27/04/22)



TIMURKOTA.COM. MAROS- Tabrakan maut terjadi di Jalan Poros Bone-Maros tepatnya di Kelurahan Sabila, Kecamatan Malla. Dalam kecelakaan yang melibatkan mobil pick up dengan pengendara motor itu menyebakan satu korban meninggal dunia di lokasi.


Berdasarkan rilis yang diperoleh dari Satuan Lalu Lintas Polres Maros diketahui korban meninggal dunia bernama, Sulaeman (38) merupakan penduduk setempat. Korban mengendarai sepeda motor Yamaha Mio J dengan nomor polisi DD 3728 DI.

Korban bertabrakan dengan mobil pick up Daihatsu Grand Max dengan nomor plta DW 8863 AE yang dikemudikan Suktriadi (29) warga Desa Lemo, Kecamatan Kajuara, Kabupaten Bone, Rabu (27/04/22)

Kronologi kecelakaan bermula saat dua kendaraan beriringan. Mobil Pick up diduga hilang kendali dan menabrak motor yang dikendarai Sulaeman.

Meski sempat terseret beberapa meter, namun Sulaeman masih sempat berupaya menyelamatkan diri.

"Namun saat ia hendak berdiri muncul mobil minibus dari arah belakang dengan berkecepatan tinggi menabrak korban dan meninggal di lokasi," terang Kasat Lantas Polres Maros, AKP Abdul Malik.

Abdul Malik melanjutkan, mobil minibus yang menabrak korban hingga tewas melarikan diri ke arah Kabupaten Bone.

"Korban mengalami pendarahan pada kepala, keluar darah dari mulut, dan telinga. Saat ini telah dievakuasi ke Puskesmas Mallawa sambil menunggu pihak keluarga menjemput untuk dikebumikan," katanya lagi.


Posting Komentar

0 Komentar

Berita Populer

close