Iklan

PSM Incar Eks Pemain Timnas U-19, Dikaitkan Dengan Sosok Ini...

timurkota.com_official
Rabu, April 27, 2022 | 3:02 PM WIB Last Updated 2022-04-27T08:13:20Z

Wiwink-Bola, Rabu 27 April 2022 14: 53 WIB

Eks Pemain Timnas U-19 yang berpotensi gabung PSM Makassar



TIMURKOTA.COM, MAKASSAR- Manajemen PSM Makassar secara terang-terngan berupaya untuk merekrut eks pemain timnas U-19. CEO PSM Makassar, Munafri Arifuddin mengatakan, pihaknya akan mendatangkan eks pemain timnas untuk memperkuat Pasukan Ramang yang akan bertarung pada AFC Cup 2022 dan Liga 1 2022.


Dua pemain Eks timnas yang saat ini belum memiliki kontrak dengan klub lain  adalah Muhammad Salman Alfarid dan Samuel Christianson.

"Untuk eks pemain Timnas pasi ada. Dari U-16 dan 19. Namun sampai saat ini belum dapat kita beberkan identitasnya," ujar Munafri Arifuddin.

Jika ingin mendapatkan tanda tangan dua pemain tersebut. Maka PSM Makassar harus bergerak dengan cepat. Pasalnya, Persebaya Surabaya juga tengah berupaya mendatangkan  pemain muda jebolan Timnas Indonesia jelang Liga 1 2022/2023. 

"Kita juga berharap bisa menjadi bagian dari skuad Bajul Ijo.  kita lihat ke  depan." Terang Pelatih Persebaya Aji Santoso.

Saat ini, Aji Santoso menyebut bahwa kelengkapan pemain di timnya sudah mencapai 95 persen.  Bajul Ijo ingin mendatangkan pemain jebolan Timnas serta pemain asing. Dilaporkan sudah ada empat pemain asing yang akan merapat.

“Perburuan pemain sudah hampir selesai, baik itu pemain asing maupun lokal,” ujar Aji di Stadion Internasional Jakarta (JIS), Jakarta.


Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • PSM Incar Eks Pemain Timnas U-19, Dikaitkan Dengan Sosok Ini...

Jangan lupa ikuti kami di

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Trending Now

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Iklan