Iklan

Lanjutkan Silaturahmi. Kini, Danyon Brimob Bone Buka Bersama Dengan OPD

timurkota.com_official
Rabu, April 27, 2022 | 9:00 PM WIB Last Updated 2022-04-27T14:00:33Z

Wiwink-Daerah Rabu 27 April 2022 20: 49 WIB




TIMURKOTA.COM, BONE- Setelah sebelumnya menggelar silaturahmi dengan kalangan wartawan, kali ini Danyon Brimob Bone menggelar kegiatan serupa bersama OPD (Organisasi Perangkat Daerah) Kabupaten Bone.


Acara silaturahmi dilaksanakan di Ruang serba guna Wira Asta Brata Mako Batalyon C Pelopor Jalan M. H. Thamrin No. 70 Watampone, Rabu (27/04/22).

Saat ditemui oleh awak di sela - sela kegiatan, Komandan Batalyon (Danyon) C Pelopor Sat Brimob Polda Sulsel Kompol Nur Ichsan, S. Sos mengatakan sangat berterima kasih dan mengucapkan selamat datang kepada tamu undangan yang sempat hadir pada acara silaturahmi ini.

"Untuk meningkatkan sinergitas dengan OPD khususnya di Kab. Bone, hari ini kami menggelar silaturahmi di Mako Batalyon C Pelopor," ujar Kompol Nur Ichsan.

Dikatakannya, hubungan OPD dengan Brimob khususnya Batalyon C Pelopor sangat erat. Dimana dalam berbagai kegiatan, Danyon Brimob kerap dilibatkan oleh Pemkab Bone.

“Acara ini digelar dari kita dan untuk kita, untuk itu saya berharap kebersamaan dan sinergitas ini dapat dipertahankan terus demi kemajuan kita bersama,” tambah mantan Kasubbagrenmin Sat Brimob Polda Sulsel.

Hal senada disampaikan Ketua DPRD Kabupaten Bone Irwandi Burhan, S.E., M.M yang hadir bersama beberapa Kepala Dinas lingkup Pemda Bone, dirinya mengapresiasi kegiatan yang diselenggarakan oleh Danyon C Pelopor ini.

"Melalui kegiatan ini, diharapkan sinergitas dan keakraban  Brimob dengan  Pemda Bone khususnya dan masyarakat Bone pada umumnya makin terpelihara," imbuhnya.

"Pada kesempatan ini, kita juga berdiskusi dan menyamakan persepsi serta komitmen dalam mendukung kebijakan dan program pemerintah Kabupaten Bone," pungkas Irwandi.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Lanjutkan Silaturahmi. Kini, Danyon Brimob Bone Buka Bersama Dengan OPD

Jangan lupa ikuti kami di

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Trending Now

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Iklan