Iklan

Ungkap Posisi Tiga Pemain Asing yang Baru Direkrut. Ini Kata Bos PSM Makassar

timurkota.com_official
Kamis, April 28, 2022 | 9:18 AM WIB Last Updated 2022-04-28T02:18:37Z

Wiwink-Bola, Kamis 28 April 2022 09: 06 WIB

CEO PSM Makassar, Munafri Arifuddin



TIMURKOTA.COM, MAKASSAR- Meski belum membeberkan identitas pemainnya secara menyeluruh. Namun manajemen PSM Makassar telah menyampaikan posisi tiga pemain tersebut.


Ketiga pemain yang akan direkrut untuk menggantikan posisi, Adam Mitter, Anco Jansen dan Golgol Mebrahtu. Keriga pemain ini tak ada yang mampu memberikan konstribusi lebih layaknya pemain asing lain.

Anco Jansen yang awalnya digadang-gadang mampu menjadi solusi di lini depan Juku Eja. Hanya mampu menciptakan lima gol dari total 20 kali penampilannya bersama PSM Makassar.

Adam Mitter pun demikian, dia direkrut pada pertengahan musim untuk mengisi posisi Serif Hasic yang mengalami cedera juga tak mampu berbuat banyak.

Ia hanya tampil di tiga sampai lima laga. Selebihnya duduk di bangku cadangan, pelatih Joop Gall lebih percaya Hasim Kipuw berduet dengan Erwin Gutawa.

Nah, yang ketiga Golgol Mebrahtu masuk sebagai kontrak paling buruk yang dilakukan PSM Makassar. Selama bermain tak satu pun gol berhasil diciptakan.

CEO PSM Makassar, Munafri Arifuddin mengatakan, terkait pemain asing. Posisinya sudah ditentukan. Jadi nanti pelatih yang cari mana cocok ditempatkan di posisi tersebut.

"Kita mau bek tengah, gelandang, dan striker. Mengenai sosok siapa pemain nanti akan kita sampaikan," imbuhnya.


Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Ungkap Posisi Tiga Pemain Asing yang Baru Direkrut. Ini Kata Bos PSM Makassar

Jangan lupa ikuti kami di

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Trending Now

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Iklan