Iklan

Tomoyuki Doi Pemain Asal Jepang Dikaitkan dengan PSM. Appi Bilang Begini Soal Pemain Asing...

timurkota.com_official
Jumat, April 22, 2022 | 3:41 AM WIB Last Updated 2022-04-21T20:41:32Z

Wiwink-Bola, Jumat 22 April 2022 03: 35 WIB

Tomoyuki Doi 

TIMURKOTA.COM, MAKASSAR-  Pemain Jepang berusia 24 tahun Tomoyuki Doi kabarnya tengah didekati dua tim raksasa Liga 1. Keduanya adalah PSM Makassar dan Persib Bandung.


Keduanya, Persib dan PSM saat ini sedang berburu pemain untuk menyempurnakan skuadnya menghadapi dua kompetisi besar, Liga 1 dan AFC Cup di musim depan.

Tak heran jika kedua tim besar tersebut dikaitkan dengan nama-nama pemain besar, seperti misalnya eks Top Skor Liga Singapura Tomoyuki.

Hanya dalam hitungan jam, media sosial pemain yang kini merumput bersama Fujieda MYFC ini ramai digeruduk bobotoh dan Suporter PSM Makassar. 

Kendati belum ada kejelasan baik Tomoyuki Doi bersama Persib maupun PSM Makassar nampaknya suporter sudah sangat antusias untuk menyambut pemain tersebut.

"Come to Persib," tulis @8unan

"Otw @psm_makassar," tulis @faizal_235ky

Menanggapi hal tersebut, CEO PSM Makassar, Munafri Arifuddin mengatakan, baru sebatas rumor. Pasalnya penentuan pemain asing diserahkan sepenuhnya ke pelatih.

"Untuk pemain asing kami berikesempatan kepada pelatih untuk memilih. Jadi info itu baru sebatas rumor dan itu biasa dalam sepakbola," imbuhnya.


Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Tomoyuki Doi Pemain Asal Jepang Dikaitkan dengan PSM. Appi Bilang Begini Soal Pemain Asing...

Jangan lupa ikuti kami di

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Trending Now

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Iklan