Iklan

Bos PSM Umumkan Rekrutan Baru Pekan Depan: Ada Pemain Timnas dan 3 Pemain Asing

timurkota.com_official
Jumat, April 22, 2022 | 8:42 AM WIB Last Updated 2022-04-22T01:42:17Z

Wiwink-Bola, Jumat 22 April 2022 08: 37 WIB

Direktur PSM Makassar akan mengumumkan pemain baru pekan depan


TIMURKOTA.COM, MAKASSAR- Manajemen PSM Makassar saat ini tengah merampungkan kontrak pemain yang telah menyatakan siap bergabung dengan tim Pasukan Ramang. Khusus untuk pemain lokal yang menjadi tuga manajemen sudah hampir rampung.


Begitu juga dengan pemain asing, pelatih Bernardo Tavares akan segera tiba dan membawa pemain baru yang nantinya akan memperkuat juku eja pada AFC Cup dan Liga 1 2022.

CEO PSM Makassar, Munafri Arifuddin mengatakan, pihaknya tinggal menunggu keputusan pelatih. Pasalnya, nama-nama pemain telah diusulkan untuk disepakati bersama.

"Kita masih menunggu paling satu minggu lebih ke depan. Kerangka tim ini mesti pelatih yang tentukan bersama jajaran manajemen. Kalau pelatih sudah anggap cukup, kami umumkan," katanya menjelaskan.

Dalam melakukan perekrutan pemain. Appi mengatakan harus lebih baik dari sebelumnya. Apalagi, tahun ini PSM akan bertarung di AFC Cup dan Liga 1. Sehingga dibutuhkan kedalaman tim yang solid.

"Kita yakin dengan pelatih yang baru tentu akan melakukan persiapan dengan baik untuk memperbaiki posisi ke depan." Tukasnya.

Saat ini PSM Makassar telah mengumumkan dua pemain yang dipastikan bertahan. Dua pemain tersebut yakni, Wiljan Pluim dan M Arfan.

Pemain lokal lainnya diinfokan juga telah diikat kontrak namun manajemen PSM Makassar belum mengumumkan. Nanti pada saat launching tim akan dimunculkan bersamaan dengan pelatih dan rekrutan baru. 

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Bos PSM Umumkan Rekrutan Baru Pekan Depan: Ada Pemain Timnas dan 3 Pemain Asing

Jangan lupa ikuti kami di

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Trending Now

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Iklan