Iklan

Apes! Pria Minum Obat Kuat dan Bayar Gadis Open BO Rp300 Ribu. Baru Mau Begituan, Eh Digerebek Satpol PP

timurkota.com_official
Jumat, April 22, 2022 | 9:46 AM WIB Last Updated 2022-04-22T02:54:09Z

Wiwink-Bola, Jumat 22 April 2022 09: 45 WIB

Pelaku diduga pasangan mesum diamankan petugas



TIMURKOTA.COM- Pasukan gabungan yang terdiri dari Satpol PP bersama dengan TNI dan Polri di Kabupaten Tulungagung, Jawa Timur, Kamis (21/04/22). Menjaring sedikitnya 18 pasangan diduga mesum di beberapa lokasi di Kowa Tulungagung.


Dalam razia tersebut petugas mendatangi sejumlah rumah kost yang dicurigai menjadi tempat para pelaku melampiaskan hasratnya. Bahkan ada berapa pelaku sudah membayar tarif untuk gadis Open BO namun mereka gagal melakukan hubungan layaknya suami istri lantaran keburu digerebek petugas. Ada bahkan ditemukan membawa obat kuat.

Kabid Penegakan Perda dan Perbup Satpol PP Tulungagung, Artista Nindya Putra mengatakan, para pelaku ini memang secara khusus menyewa kamar hotel dengan sistem pembayaran per pekan.

"Aktivitas para pelaku ini memang dilakukan secara online. Mereka menggunakan aplikasi untuk menggaek pelanggan dari kalangan pria hidung belang," ungkapnya kepada awak media.

Setiba di lokasi, petugas langsung menuju ke salah satu kamar. Mereka kemudian mendapati penghuni kamar tiha orang laki-laki bersama dengan satu orang perempuan.

"Untuk memberikan efek jera, kami amanakna semua pasangan tak resmi lalu orang tua kita hadirkan dan dibuatkan surat pernyataan," ungkapnya lagi.

Selain pasangan tak resmi polisi juga memanggil pemilik indekost untuk dimintai keterangan.


Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Apes! Pria Minum Obat Kuat dan Bayar Gadis Open BO Rp300 Ribu. Baru Mau Begituan, Eh Digerebek Satpol PP

Jangan lupa ikuti kami di

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Trending Now

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Iklan