timurkota.com

timurkota.com

Tim Redaksi

Appi Sebut PSM Bakal Datangkan Eks Pemain Timnas U-19 dan 16, Siapakah Dia?...

Wiwink-Bola, Jumat 22 April 2022 10: 42 WIB

CEO PSM Makassar saat memimpin perkenalan pemain pada Putaran ke dua Liga 1 2021 lalu.


TIMURKOTA.COM, MAKASSAR- CEO PSM Makassar telah menyampaikan bahwa penentuan siapa pemain yang akan direkrut berada di bawah kendali pelatih baru, Bernardo Tavares.


Namun terkait dengan perburuan pemain lokal. Manajemen PSM Makassar tetap terlibat secara langsung.

"Penentuan siapa pemain kita rekrut ada di tangan pelatih," ujarnya.

Kendati demikian ia sedikit memberi bicoran terkait dengan pemain lokal yang menjadi incarannya. Ia mengaku berupaya mendatangkan pemain eks timnas.

"Untuk timnas pasti ada alumni Timnas U-19 dan 16 ada." Bebernya sambil menyampaikan bahwa mengenai nama-nama pemain belum dapat ia beberkan ke media.

Pekan Depan Diperkenalkan

Manajemen PSM Makassar saat ini tengah merampungkan kontrak pemain yang telah menyatakan siap bergabung dengan tim Pasukan Ramang. Khusus untuk pemain lokal yang menjadi tugas manajemen sudah hampir rampung.

Begitu juga dengan pemain asing, pelatih Bernardo Tavares akan segera tiba dan membawa pemain baru yang nantinya akan memperkuat juku eja pada AFC Cup dan Liga 1 2022.

CEO PSM Makassar, Munafri Arifuddin mengatakan, pihaknya tinggal menunggu keputusan pelatih. Pasalnya, nama-nama pemain telah diusulkan untuk disepakati bersama.

"Kita masih menunggu paling satu minggu lebih ke depan. Kerangka tim ini mesti pelatih yang tentukan bersama jajaran manajemen. Kalau pelatih sudah anggap cukup, kami umumkan," katanya menjelaskan.

Dalam melakukan perekrutan pemain. Appi mengatakan harus lebih baik dari sebelumnya. Apalagi, tahun ini PSM akan bertarung di AFC Cup dan Liga 1. Sehingga dibutuhkan kedalaman tim yang solid.

"Kita yakin dengan pelatih yang baru tentu akan melakukan persiapan dengan baik untuk memperbaiki posisi ke depan." Tukasnya.

Saat ini PSM Makassar telah mengumumkan dua pemain yang dipastikan bertahan. Dua pemain tersebut yakni, Wiljan Pluim dan M Arfan.

Pemain lokal lainnya diinfokan juga telah diikat kontrak namun manajemen PSM Makassar belum mengumumkan. Nanti pada saat launching tim akan dimunculkan bersamaan dengan pelatih dan rekrutan baru. 

Posting Komentar

0 Komentar

Berita Populer

close