Iklan

Siswi Dicekoki Miras Lalu Digilir Pacar dkk Sampai Tewas di Hari Ultahnya...

timurkota.com_official
Jumat, April 15, 2022 | 9:55 AM WIB Last Updated 2022-04-15T02:55:47Z

Rendi J-Hukum, Jumat 15 April 2022 09: 52 WIB

Ilustrasi evakuasi mayat


TIMURKOTA.COM- Pihak kepolisian masih melakukan penyelidikan terkait dengan tewasnya seorang siswi SMK di Cianjur Jawa Barat.


Melansir vivanews.di Tim forensik melakukan autopsi terhadap jenazah korban untuk mengungkap penyebab kematian korban. Autopsi dilakukan di RSUD Cianjur pada Rabu malam, 13 April 2022.

Berdasarkan kondisi fisik jenazah, dugaan terjadinya pemerkosaan pada korban semakin kuat. Kapolres Cianjur, AKBP Doni Hermawan mengatakan ditemukan sejumlah luka lebam di tubuh korban.  

"Memang ditemukan luka lebam di kaki korban, di sekitar vagina serta di kelamin korban ditemukan cairan", kata Doni dikutip dari tvOnenews.com, Kamis, 14 April 2022. Sample cairan yang diduga cairan sperma tersebut saat ini sudah dikirim ke labfor Polri untuk diteliti dan memastikan jenisnya.

Polisi juga sudah menahan kekasih korban dan seorang teman pria lainnya. Penyidik juga memeriksa sejumlah saksi. Dari keterangan sejumlah saksi korban dicekoki minuman keras dan obat-obatan terlarang.

"Memang kalau dari keterangan para saksi seperti itu. Ada dugaan korban over dosis. Tapi kita akan memastikan lagi penyebab kematian korban berdasarkan hasil autopsi", papar kapolres.

Sebelumnya siswi SMK tersebut dibawa keluarganya ke Puskesmas dalam kondisi muntah-muntah dan tidak sadarkan diri. Upaya tim medis untuk menyelamatkan korban gagal dan akhirnya meninggal dunia.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Siswi Dicekoki Miras Lalu Digilir Pacar dkk Sampai Tewas di Hari Ultahnya...

Jangan lupa ikuti kami di

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Trending Now

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Iklan