Iklan

Ngotot Bajak Wiljan Pluim, Raffi Ahmad Ingin Tebus Kontrak Hingga 2024 di PSM

timurkota.com_official
Jumat, April 15, 2022 | 2:52 AM WIB Last Updated 2022-04-14T19:52:46Z

Rendi J-Hukum, Jumat 15 April 2022 02: 49 WIB

Wiljan Pluim

TIMURKOTA.COM, MAKASSAR- Lagi dan lagi, pemain bintang PSM Makassar, Wiljan Pluim jadi target tim peserta Liga 1 2022. 


Setelah PSS Sleman, kini RANS Cilegon United dikabarkan bakal membidik legiun asing asal Belanda itu. Tak tanggung-tanggung Raffi Ahmad bahkan siap untuk menebus kontrak Pluim hingga 2024 di PSM.

"Kami bertekad membajak Wiljam Pluim dari PSM Makassar meskipun harus menebus kontraknya sampai Tahun 2024," ungkap Raffi Ahmad saat mengikuti rapat yang dihadiri seluruh manajemen RANS.

Manajemen PSM Makassar telah memastikan bahwa pihaknya menyisahkan satu pemain asing untuk bertarung pada AFC dan Liga 1 2022. Sisanya tak diperpanjang kontraknya.

"Pluim tetap, kontraknya juga belum berakhir. Ia saat ini sementara berada di Belanda bersama keluarga." Beber CEO PSM Makassar Munafri Arifuddin sembari menjelaskan bahwa posisi Pluim di PSM tetap aman.

Mengenai Rumor, Appi sapaannya mengatakan, itu merupakan hal biasa dalam sepakbola profesional. Namun terkait Pluim kata dia aman.

"Biasalah itu dalam sepakbola profesional. Ada tim bidik pemain kita dan ada juga pemain tim lain kita bidik. Intinya semua pemain kami upayakan tahan agar tidak keluar kecuali memang mereka punya keinginan ya apa boleh buat. Kan nanti hasilnya tidak baik kalau dipaksakan," tutup dia.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Ngotot Bajak Wiljan Pluim, Raffi Ahmad Ingin Tebus Kontrak Hingga 2024 di PSM

Jangan lupa ikuti kami di

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Trending Now

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Iklan