timurkota.com

timurkota.com

Tim Redaksi

Rashid Berpisah Persib. Menuju ke Tim Merah di Timur? Suporter PSM: Selamat Datang!

Rendi J-Hukum, Kamis 14 April 2022 20: 4WIB

Mohammed Rashid



TIMURKOTAM.COM, MAKASSAR- Pemain Asal Palestina Mohammed Rashid secara resmi telah mengumumkan bahwa dirinya tak lagi bersama Persib Bandung.


Melalui unggahannya, Pemain bernomor punggung 74 itu mengunggah sebuah foto berlatar sebuah masjid, dengan keterangan lokasi Masjid Al Aqsa, disertai ungkapan perasaannya.

Baginya, semua orang di Persib bukan hanya rekan, melainkan sebuah keluarga. 

"Terima kasih @persib atas tahun yang luar biasa. Saya berharap yang terbaik untuk semua di klub ini. Alhamdulillah saya menemukan keluarga di sini, bukan hanya rekan tim, dan kalian semua akan tetap di hati saya," tulisnya dalam akun @moerashid95, Kamis (14/4/2022).

Tidak lupa, ia pun berterimakasih kepada bobotoh yang telah mendukungnya selama ini.

"Sekali lagi terima kasih keluarga @persib, dan terima kasih bobotoh karena selalu mendukung dan menunjukkan cinta. Maafkan saya jika pernah melakukan kesalahan," tulis akun tersebut

Para Suporter PSM Makassar kemudian meminta agar sang pemain bergabung dengan PSM Makassar untuk diduetkan dengan Wiljan Pluim.

"Menuju ke tim merah di timur. Selamat datang, Rashid. Duet sepadan dengan Wiljan Pluim," tulis akun suporter PSM Makassar.

Posting Komentar

0 Komentar

Berita Populer

close