timurkota.com

timurkota.com

Tim Redaksi

Rakic dan Rohit Chand Sebatas Rumor, PSM Resmi Umumkan Kontrak Pemain Asing Ini...

Wiwink-Bola, Rabu 20 April 2022 03: 34 WIB

Bernado Tavares


TIMURKOTA.COM, MAKASSAR- Mayoritas pemain bintang yang hengkang dari timnya baik pemain asing maupun lokal selalu dirumorkan bakal bergabung dengan PSM Makassar.


Pemain Asing, nama Ciro Alves berada diurutan pertama. Suporter Pasukan Ramang bahkan tengah menunggu proses perkenalan dari manajemen PSM Makassar.

Alih-alih diperkenalkan, Ciro Alves malah secara resmi diumumkan berkostum Persib Bandung. 

Selain, Ciro kandidat lain yang sempat disebut ke PSM Makassar Taise Marukawa. Namun sang pemain kini berkostum PSIS Semarang.

Pemain lokal pun sama, Kartika Aji sempat digadang-gadang bakal menggantikan posisi Hilmansyah. Namun juga gagal.

Dari sekian banyak rumor yang ada. Pemain Persipura tampaknya masih memberi ruang kepada Pasukan Ramang, nama-nama Riky Cawor, Fernando Pahabol serta Ramai Rumekiek hingga saat ini belum diumumkan oleh tim lain.

Belakangan melalui instagram official PSM Makassar, @psm_makassar informasi terkait Wiljan Pluim disampaikan secara resmi.

"he Maestro, The Capitano. Sudah biasa Pluim dikaitkan dengan klub lain disetiap transfer window, but Pluim is and Still Red," tulis akun @psm_makassar

Munafri Arifuddin melihat perbedaan Pluim saat ini. Dia datang ke PSM dengan talenta dinatas rata-rata dengan emosional berlebihan-lebihan.

"Pluim punya kepedulian untuk membimbing pemain muda. Dia bahkan terkadang memarahi jika dalam permainan tidak berkonsentrasi. Ini sangat baik karena dia juga memikirkan masa depan pemain muda," tuturnya.

Posting Komentar

0 Komentar

Berita Populer

close