timurkota.com

timurkota.com

Tim Redaksi

Bos PSM Bantah Rumor Banyak Pemain Hengkang. Inilah Daftar Pilar Lokal Dipastikan Bertahan...

Baca Juga

Wiwink-Bola, Selasa 19 April 2022 02: 51 WIB

CEO PSM Makassar memperkenalkan pemain baru pada Putaran ke Dua Liga 1 2021 lalu.



TIMURKOTA.COM, MAKASSAR- Belum ada pemain lokal yang direkrut secara resmi. Bahkan sejumlah pemainnya dikabarkan tengah dekat dengan tim lain.


Itulah, menjadi alasan kalangan suporter PSM Makassar selalu mendesak agar tim segera dibentuk. Bagaimana tidak, AFC sudah di depan mata bersama Liga 1 2021. Sementara belum ada pergerakan diperlihatkan manajemen selain merekrut pelatih.

Terkait dengan hal tersebut, manajemen PSM Makassar angkat bicara. Menurutnya selain pemain yang lima orang sudah resmi dikontrak tim lain. Masih ada beberapa punggawa Pasukan Ramang dipastikan bertahan.

Munafri Arifuddin selaku CEO PSM Makassar membeberkan, pemain yang pergi memang ada beberapa masih memiliki kontrak dengan tim lain atau masa peminjaman berakhir.

“Kalau berbicara pemain. Mungkin ada 50 persen yang mau tinggal dan ada juga sudah punya kontrak dengan klub lain sebelum berakhirnya kompetisi di musim ini,” bebernya.

Selain mempertahankan sejumlah pemain pilarnya. Manajemen PSM Makassar juga memastikan bahwa akan ada tambahan pemain baik asing maupun lokal. Namun demikian, terkait siapa pemain yang didatangkan pihaknya berjanji akan memberi kejutan pada launching tim nantinya.

“Pemain asing tentu ada, kita akan maksimalkan itu. Siapa pemainnya, itu nanti lah. Pemain lokal pun pasti ada, kami menunggu pelatih dan asisten baru kita launching,” kata Appi kepada wartawan,  Selasa (19/04/22).

Mengenai pengumuman dan launching tim akan dilakukan akhir April atau setelah selesai lebaran. Pasalnya setelah pengumuman maka tim langsung mengikuti latihan rutin untuk persiapan hadapi AFC Cup Juli mendatang.

Berdasarkan data pemain telah hengkang dan berakhir masa peminjamannya, skuad PSM saat ini menyisakan 23 pemain saja.

Nama-nama seperti, Erwin Gutawa dan M Arfan diantaranya dirumorkan didekati pesaing PSM Makassar namun hampir pasti bertahan. Begitu juga dengan dua bersaudara Yakob dan Yance Sayuri.

Pemain Pasti hengkang, Hasim Kipuw, Hilmanayah, Ilham Udin Armain, dan Abd Rachman.


Posting Komentar

0 Komentar

Berita Populer

close