Iklan

PSM Incar Striker Lokal Pengganti Ferdinand. Dua Pemain Hampir Pasti Gabung, Siapakah Dia?

timurkota.com_official
Sabtu, April 23, 2022 | 4:43 PM WIB Last Updated 2022-04-23T09:45:04Z

Wiwink-Bola, Sabtu 23 April 2022 16: 27 WIB

PSM Makassar telah menyiapkan calon striker pengganti Ferdinad Sinaga 


TIMURKOTA.COM, MAKASSAR- Hengkangnya, Ferdinand Sinaga dan Ilham Udin Armain menjadikan PSM Makassar krisis penyerang lokal. 


Saat ini tercatat hanya, Saldi seorang diri yang memiliki tipe bisa dimainkan sebagai striker murni. Adapun Takob Sayuri dan Risky Eka keduanya lebih dominan dimainkan sebagai winger.

Untuk posisi striker murni, saat ini di bursa trasfer jarang ada beredar nama keluar dari klubnya. Namun, PSM Makassar kabarnya telah mengusulkan duo striker Persipura, Riky Cawor dan Fernando Pahabol.

CEO PSM Makassar, Munafri Arifuddin sebelumnya pernah mengeluhkan, terkait dengan jumlah pemain yang dilepaskan klubnya. Menurutnya, sebagian besar pemain telah dipagari kontrak oleh timnya.

"Hanya beberapa nama saja yang beredar. Ini lah kemudian jadi rebutan 18 klub. Sehingga memang sulit mendapatkan pemain. Namun kami tak tinggal dia. Tentunya bidikan sudah ada tinggal menunggu keputusan pelatih," katanya.

Selain itu, Appi menambahkan sudah mendapat pemain incaran. Namun masih dilakukan secara senyap. 

"Untuk sekarang kita masih upayakan. Mengenai siapa pemain nanti kita lihat ke  depan." Tutupnya.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • PSM Incar Striker Lokal Pengganti Ferdinand. Dua Pemain Hampir Pasti Gabung, Siapakah Dia?

Jangan lupa ikuti kami di

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Trending Now

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Iklan