timurkota.com

timurkota.com

Tim Redaksi

Tinggalkan Persebaya, Mantan Pemain Binaan PSM Diperebutkan Tujuh Klub Liga 1

Baca Juga

Wiwink-Bola, Sabtu 23 April 2022 14: 27 WIB

Reva Adi Utama ketika masih membela PSM Makassar

TIMURKOTA.COM, JAKARTA- Publik Kota Makassar pasti masih ingat sosok satu ini. Dia adalah Reva Adi Utama. Pemain yang diorbitkan Robert Rene Albers ketika masih menukangi Pasukan Ramang.


Bersama Persebaya Surabaya pada Liga 1 2021 lalu. Reva tampil cemerlan, ia bahkan tak tergantikan pada posisi bek kiri. Selepas Liga 1 2021 usai, Reva memilih meninggalkan Bajul Ijo.

Setelah resmi berpisah dengan Persebaya Surabaya, ia langsung mendapatkan tawaran tujuh klub dari tim kontestan Liga 1.

Setelah semusim membela panji Persebaya Surabaya, Reva Adi Utama akhirnya pamitan dengan klub berjuluk bajul ijo. Ia mengunggah pamitannya melalui Instagram pada 6 April lalu.

Melansir bolatimes, setelah meninggalkan Persebaya, eks PSM Makassar tersebut menjadi pemain yang menarik banyak minat klub kontestan Liga 1. Ternyata ada tujuh klub yang memberikan tawaran untuknya.

"Ada, tawaran itu banyak. Ada sekitar tujuh klub, tapi empat sampai lima klub yang serius," ucap istri sekaligus manajer Adi Reva yang bernama Alya Nadira.

Di sisi lain, sang pemain menjelaskan bahwa pelatih klub yang serius untuk merekrutnya itu sudah menghubunginya secara langsung. Ia pun bersyukur atas minat dari banyak pihak.

"Artinya (klub yang serius) sampai pelatihnya langsung yang menghubungi. Saya sangat bersyukur sekali, terima kasih ada beberapa tim yang menghargai tenaga saya, bisa menghormati, melihat talenta saya dalam bermain itu saya bersyukur," ucap Reva Adi.

Lebih lanjut, istri Reva Adi yang bernama Alya Nadira ini merupakan mantan atlet polo air Indonesia. Ia memang berperan sebagai manajer untuk sang suami.

Alya Nadila pun berperan besar untuk menentukan klub baru yang dibela Reva Adi. Ia menyoroti beberapa hal dan tidak hanya aspek uang saja, tapi fasilitas lain juga diperhatikan.

"Untuk melihat klub itu dari semua aspek, tidak cuma uang saja. Misal dikasih tempat tinggal atau tidak, atau disuruh tidur di mess atau dimana," jelas Alya Nadira.

Namun hingga saat ini, Reva masih menyembunyikan tim yang akan dibela musim depan.

Posting Komentar

0 Komentar

Berita Populer

close